Sukses

Tengah Jadi Sorotan, Ini 6 Potret Kebersamaan Via Vallen dan Sang Ibu

Liputan6.com, Jakarta Pelantun lagu dangdut Via Vallen belakangan belakangan membagikan kebahagiaannya dalam perayaan ulang tahun ayahnya. Tak lain ialah Mohammad Arifin yang kerap mendapat sapaan papa dari Via Vallen. Momen bahagia tersebut lantas menjadi perhatian netizen yang tak sedikit mengomentari dalam unggahan Instagram Via Vallen. 

Kala ayah Via menyelenggarakan pesta ultah, sang ibunda Rosida Ningrum terlihat memakai perhiasan emas berukuran besar di tubuhnya. Penampilan ibunda Via disebut netizen seperti toko emas berjalan. Namun pedangdut asal Sidoarjo ini memberi pembelaan pada ibunda yang diserang netizen. 

Menanggapi komentar tak sedap dari warganet, Via Vallen menjelaskan alasan sang ibu memakai banyak perhiasan emas. "Ingat bu, kesukaan orang itu beda-beda. Sama kayak baju, ada yang polos ada juga yang suka dengan baju warna warni," tulis Via Vallen.

Dirinya kemudian mengingatkan untuk saling menghargai style dan fashion setiap orang. Pemilik nama asli Maulidia Octavia ini juga mengungkapkan sang ibu lebih memilih mengoleksi emas ketimbang berlian. Berikut Liputan6.com merangkum potret Via Vallen dan ibunya dari Instagram @viavallen, Minggu (16/1/2022).

2 dari 7 halaman

1. Via Vallen merupakan putri sulung dari pasangan Muhammad Arifin dan Rosida Ningrum.

3 dari 7 halaman

2. Menjadi keluarga harmonis, Via Vallen kerap mengunggah potretnya bersama sang ibu.

4 dari 7 halaman

3. Saat ibunya mendapat cibiran netizen, pelantun lagu “Sayang” ini tak segan menanggapi komentar membela sang ibu.

5 dari 7 halaman

4. Begitu pula ketinggalan kekasih Via Vallen yang juga dekat dengan kedua orang tua Via Vallen.

6 dari 7 halaman

5. Tak ambil pusing akan komentar netizen, Via Vallen tetap berbahagia dengan keluarga.

7 dari 7 halaman

6. Terbukti dari beberapa unggahannya, Via Vallen kerap melontarkan pujian, ungkapan cinta hingga menuliskan rasa syukur lantaran memiliki orang tua hebat seperti ibundanya.