Sukses

7 Gaya Citra Kirana, Rezky Aditya dan Baby Athar Pakai Baju Couple, Kompak Banget

Penampilan keluarga selebriti ini bisa dijadikan inspirasi.

Liputan6.com, Jakarta Citra Kirana dan Rezky Aditya menjadi pasangan selebriti yang kerap mencuri perhatian netizen. Bukan hanya soal kemesraannya saja, akan tetapi penampilan pasangan yang menikah pada 1 Desember 2019 ini juga tak lepas dari sorotan.

Melalui akun Instagram masing-masing, keduanya kerap memperlihatkan gaya penampilan yang kompak dengan berbagai busana. Hal ini dimulai usai keduanya secara resmi melangsungkan lamaran yang sempat membuat heboh publik. 

Tak hanya berdua saja, penampilan Citra Kirana dan Rezky Aditya juga sering terlihat kompak dengan buah hati tercinta, Athar. Penampilan kompak keluarga kecil selebriti ini pun sering mendapatkan pujian dari netizen serta bisa dijadikan sebagai inspirasi.

Penasaran seperti apa gaya kompak Citra Kirana, Rezky Aditya serta Baby Athar? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @citraciki, berikut ini beberapa potret kompak Citra Kirana Rezky Aditya dan Baby Athar yang curi perhatian saat pakai baju couple, Senin (17/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ketiganya cukup sering tampil dalam balutan busana muslim senada.

3 dari 8 halaman

2. Penampilan keluarga kecil selebriti ini pun sering mencuri perhatian publik.

4 dari 8 halaman

3. Tak sedikit pula busana yang digunakan terlihat cukup simpel namun tetap menawan.

5 dari 8 halaman

4. Gaya penampilan Citra Kirana, Rezky Aditya serta Baby Athar ini bisa digunakan saat menghadiri acara formal maupun non-formal.

6 dari 8 halaman

5. Baik Citra Kirana atau Rezky Aditya pun kerap mengunggah momen saat memakai baju couple di media sosial masing-masing.

7 dari 8 halaman

6. Saat merayakan ulang tahun Baby Athar, Citra Kirana dan Rezky Aditya tampil kompak dengan sang anak.

8 dari 8 halaman

7. Tampil dalam busana putih yang dipadukan dengan jeans, Rezky Aditya dan Baby Athar terlihat menawan. Sedangkan, Citra Kirana tammpil begitu elegan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.