Sukses

Dipuji Selalu Tampil Syar'i, Ini 7 Potret Shireen Sungkar saat Berkuda

Liputan6.com, Jakarta Mengulik kabar terbaru artis Tanah Air memang tiada habisnya. Selain menjadi hiburan, tak jarang mereka menjadi inspirasi bagi masyarakat, terutama bagi para penggemarnya. Salah satunya ialah sosok Shireen Sungkar yang belakangan mengunggah potretnya saat sedang berkuda. Berkuda memang dituntut untuk lincah, namun penampilan Shireen Sungkar justru mendapat pujian dari netizen.

Wanita kelahiran 28 Januari 1992 ini belakangan mempunyai hobi baru yakni berkuda. Istri Teuku Wisnu ini kerap membagikan momen berkudanya melalui Instagram pribadinya. Siapa sangka, Teuku Wisnu bahkan menghadiahi seekor kuda untuk Shireen Sungkar. Yang kemudian diberikan nama Lizaz.

Kerap berlatih, Shireen Sungkar begitu fokus mengendalikan kudanya. Tak lupa Shireen Sungkar memakai peralatan yang lengkap demi mengutamakan keselamatan. Meskipun kakak Zaskia Sungkar ini seringkali ditemani oleh sang suami setiap kali berkuda. 

Bahkan di beberapa kesempatan dirinya mengajak sang anak untuk turut menjajal berkuda. Berikut Liputan6.com merangkum potret Shireen Sungkar dari Instagram @shireensungkar, Selasa (18/1/2022).

2 dari 8 halaman

1. Shireen Sungkar belakangan sedang menggeluti hobi barunya berkuda, beginilah potret seriusnya saat menunggangi kuda.

3 dari 8 halaman

2. Selain peralatan yang lengkap, busana yang dikenakan Shireen justru menjadi sorotan netizen.

4 dari 8 halaman

3. Meskipun berjenis olahraga outdoor, putri Mark Sungkar ini selalu mengenakan baju syar’i, hal inilah yang mendapat pujian netizen.

5 dari 8 halaman

4. Hadiah istimewa dari Teuku Wisnu ini disambut baik oleh Shireen, dirinya begitu rajin berlatih menunggangi kuda miliknya.

6 dari 8 halaman

5. Tak hanya ditemani sang suami, Shireen Sungkar juga turut mengajak Zaskia Sungkar untuk duet berkuda.

7 dari 8 halaman

6. Tak ketinggalan ibu tiga anak ini juga mengajak putri bungsunya, Hawa untuk belajar berkuda.

8 dari 8 halaman

7. Tak hanya di dalam arena berkuda, bahkan Shireen juga menjajal menunggangi kuda saat berada di tepi pantai dengan dres yang syar'i.