Sukses

Selain Vidi Aldiano dan Sheila Dara, 7 Artis Ini juga Menikah Pakai Adat Minang

Penampilan para artis yang menikah dengan adat Minang ini banjir pujian.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Vidi Aldiano dan Sheila Dara kini tengah berbahagia. Pasalnya, keduanya telah resmi menikah pada Sabtu (15/1/2022) usai menjalani hubungan sebagai kekasih selama 6 tahun.

Pernikahan keduanya ini pun berhasil mencuri perhatian netizen. Pasalnya, keduanya mengusung adat Sunda saat melangsungkan akad nikah di The Dharmawangsa Hotel. Serta resepsi pernikahan yang kental dengan adat Minang.

Bukan hanya Vidi Aldiano dan Sheila Dara saja yang diketahui menggelar pernikahan dengan menggunakan adat Minang. Beberapa selebriti Tanah Air juga menggelar pernikahan memakai Adat Minang. Hal ini dikarenakan salah satu pengantin atau keduanya berasal daerah atau memiliki darah keturunan Minang.

Penasaran siapa saja yang memilih menggelar pesta pernikahan dengan adat Minang? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa artis yang juga menggelar pernikahan pakai adat Minang, Selasa (18/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Tika Bravani dan Dimas Aditya yang menikah pada 2016 diketahu menggelar pernikahan dengan adat Minang. Keduanya bahkan menggunakan busana Koto Gadang.

3 dari 8 halaman

2. Pernikahan Acha Septriasa dengan pria bernama Vicky Kharisma juga memakai adat Minang. Hal ini dikarenakan keduanya berasal dari Sumatera Barat.

4 dari 8 halaman

3. Pernikahan Fedi Nuril dengan Vanny Widyasasti pada 2016 lalu curi perhatian netizen. Keduanya menikah dengan adat Minang yang cukup kental.

5 dari 8 halaman

4. Mantan penyanyi cilik Chikita Meidy yang menikah pada 2018 lalu disebuah hotel mewah di Jakarta juga diketahui memilih menggunakan adat Minang.

6 dari 8 halaman

5. Melangsungkan pernikahan pada 28 April 2019, Irish Bella dan Ammar Zoni memilih memakai konsep Adat Minang. Penampilan keduanya selama pernikahan pun berhasil mencuri perhatian netizen.

7 dari 8 halaman

6. Nikita Willy serta Indra Priawan yang menikah pada 16 Oktober 2020 lalu juga diketahui menikah menggunakan adat Minang yang cukup kental.

8 dari 8 halaman

7. Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berhasil mencuri perhatian banyak netizen. Digelar secara mewah, pasangan selebriti ini memilih konsep Adat Minang pada saat resepsi pernikahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.