Sukses

Viral Pria 'Kembaran' Valentino Rossi Beli Nasi Goreng, Sekilas Mirip

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini TikTok menjadi platform media sosial yang digandrungi publik. Banyak informasi unik dan mengundang perhatian yang dibagikan para penggunanya di sana. Seperti unggahan video dari @alesha_as4 pada Selasa (18/1/2022) yang menampilkan orang yang mirip Valentino Rossi. 

Orang yang mirip dengan Valentino Rossi terlihat sedang membeli nasi goreng. Tampak dari kejauhan, orang yang bak kembaran Valentino Rossi ini memang gaya penampilannya sangat mirip. Saat didekati, paras pria tersebut juga sangat mirip dengan pembalap yang identik dengan nomor 46.

Kemiripan pria yang beli nasi goreng dengan Valentino Rossi ini membuat video tersebut viral hingga berhasil masuk fyp (for your page). Hingga sekarang, video 'kembaran' Valentino Rossi di Indonesia sudah disaksikan 2,7 juta tayangan. Banyak warganet hanya bisa ketawa ngakak melihat kemiripan pria tersebut dengan pembalap asal Italia.

Penasaran kan melihat pria mirip Valentino Rossi beli nasi goreng? Berikut Liputan6.com rangkum dari TikTok @alesha_as4, viral pria mirip Valentino Rossi beli nasi goreng, Rabu (19/1/2022).

2 dari 3 halaman

Gaya penampilan mirip Valentino Rossi

Konon katanya di dunia ini manusia memiliki 7 kembaran. Mungkin saja, kembaran yang mirip dengan Valentino Rossi juga terdapat di Indonesia. Seperti video unggahan yang baru-baru ini viral yang menampilkan pria mirip VR46 lagi beli nasi goreng.

Pria tersebut sangat mirip Rossi dari segi penampilan. Gaya penampilan yang memakai kaus biru beserta topi kuning memang menjadi ciri khas dari seorang Valentino Rossi. Gaya mirip tersebut disempurnakan dengan garis wajah yang bak pinang dibelah dua dengan Rossi. Kemiripan inilah yang membuat video tersebut viral hingga mendapatkan 123 ribu like dan 6,6 ribu komentar dari netizen.

3 dari 3 halaman

Sekilas mirip Rossi

Ada 6,6 ribu komentar dari netizen menanggapi video viral pria mirip Valentino Rossi. Beragam komentar kocak netizen ini sukses bikin geleng kepala. Berikut beberapa komentar netizen merespons video viral mirip Valentino Rossi.

"Motornya udah ditarik depkolector," tulis akun TikTok @nunausorga680.

"Indonesia selalu ada aja bahan untuk ketawa," tulis akun TikTok @guru_matematika00.

"Rossi doyan nasi goreng," tulis akun TikTok @rey_end.