Sukses

Perlihatkan Sosok Calon Istri, Ini 7 Potret Rizal Djibran Fitting Baju Pengantin

Rizal Djibran akan melepas masa lajangnya dengan menikahi wanita yang dikenalnya lewat taaruf.

Liputan6.com, Jakarta Aktor kolosal Rizal Djibran kini tengah sibuk mempersiapkan hari bahagianya. Seperti diketahui, artis 44 tahun itu telah menggelar acara lamaran pada Minggu, 19 Desember 2021 lalu. Rizal Djibran melamar seorang wanita bernama Sarah yang dikenalnya melalui jalan taaruf.

"Alhamdulillah jodoh diturunkannya baru sekarang. itu di bulan November meminta dulu diterima dan baru kemarin kita lamaran di Surabaya," kata Rizal, dikutip dari kanal YouTube Indosiar.

Sarah sendiri merupakan gadis keturunan Arab asal Surabaya, Jawa Timur. Baru-baru ini, Rizal Djibran mengajaknya untuk bersama fitting baju pengantin dan melakukan pemotretan prewedding. Dalam wawancaranya, Rizal mengungkapkan resepsi pernikahan akan digelar di Surabaya pada tanggal cantik yaitu 22 Februari 2022 mendatang.

Konsep pernikahannya pun akan mengusung tema Arabian. Nantinya, akan ada pertunjukkan spektakuler dengan gaun yang menyala. Penasaran kan, bagaimana Rizal Djibran dan Sarah saat fitting baju pengantin?

Berikut ini Liputan6.com ulas dari kanal YouTube Indosiar, beberapa potret Rizal Djibran dan calon istrinya saat fitting baju pengantin, Rabu (19/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Berbagai persiapan menjelang hari pernikahan dilakukan Rizal Djibran salah satunya fitting baju pengantin bersama sang calon istri, Sarah.

3 dari 8 halaman

2. Meski tertutup masker, namun pesona kecantikan calon istri aktor kolosal itu sudah terlihat saat memakai gaun pengantin.

4 dari 8 halaman

3. Wanita keturunan Arab ini beberapa kali berganti baju pengantin diantaranya gaun warna merah dan putih yang glamor bertabur swarovski.

5 dari 8 halaman

4. Diakuinya, tak mudah menemukan pendamping hidup. Ia bahkan sudah menjalin hubungan dengan 10 wanita sebelumnya sampai akhirnya bertemu Sarah dengan proses Taaruf.

6 dari 8 halaman

5. Menurut pemain Misteri Gunung Merapi ini, calon istrinya itu baik dan salihah sesuai tipe wanita idamannya.

7 dari 8 halaman

6. Meski terpaut usia 15 tahun dengan Sarah, namun tak menjadi halangan. Bahkan, keduanya memiliki hobi yang sama di bidang kuliner.

8 dari 8 halaman

7. Rizal menyebutkan pernikahannya akan dilangsungkan di Surabaya pada 22 Februari 2022 dengan mengusung tema seribu satu malam dan pertunjukkan spektakuler.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.