Sukses

Tak Kalah Romantis, Ini 6 Potret Liburan Winona Willy dan Suami di Amerika

Adik Nikita Willy juga tidak mau kalah romantis dari sang kakak saat liburan sekaligus honeymoon di Amerika.

Liputan6.com, Jakarta Menyusul Nikita Willy yang sedang babymoon bersama Indra Priawan, sang adik yakni Winona Willy juga bertolak ke Amerika untuk menikmati liburan sekaligus bulan madu dengan Galih Baghaskara. Pasangan pengantin baru itu juga mengajak sang ibunda turut serta dalam perjalanan mereka.

Tak kalah romantis dari sang kakak, Winona dan Galih juga mengunjungi berbagai tempat populer di Amerika. Seperti diketahui, Winona Willy dan Galih Baghaskara telah melangsungkan pernikahan pada akhir November 2021 lalu. Sembari liburan awal tahun, keduanya menikmati masa-masa honeymoon sebagai pengantin baru.

Selain jalan-jalan berdua, Winona dan Galih juga mengajak serta Yora Febrina, ibunda dari Winona dan Nikita Willy. Mereka kerap pula bertemu dengan Nikita dan Indra saat tengah berlibur. Berbagai momen pun diabadikan lewat media sosial masing-masing.

Sama romantisnya dengan sang kakak, berikut ini beberapa potret liburan Winona Willy dan suami di Amerika yang dihimpun dari Instagram @nonawilly16 oleh Liputan6.com pada Rabu (19/1/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Adik Nikita Willy, Winona Willy menghabiskan liburan sekaligus honeymoon bersama suami, Galih Baghaskara di Amerika.

3 dari 7 halaman

2. Potret mesra Winona Willy dan suami saat sedang berada di Las Vegas, Nevada.

4 dari 7 halaman

3. Pose romantis juga diunggah oleh Winona bersama suami tercinta.

5 dari 7 halaman

4. Salah satu destinasi wisata yang dikunjungi Winona adalah event The FRIENDS Experience, tempat ia bernostalgia sebagai fans berat serial FRIENDS.

6 dari 7 halaman

5. Selain itu, pasangan pengantin baru ini juga mengunjungi American Museum of Natural History di New York.

7 dari 7 halaman

6. Liburan kali ini menjadi liburan spesial bagi keduanya, karena bisa menghabiskan akhir tahun sekaligus menyambut awal tahun dengan status suami istri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.