Sukses

Jarang Tersorot, Ini 7 Potret Lee Kurniawan Adik Jennifer Bachdim

Intip potret Lee Kurniawan, adik bungsu Jennifer Bachdim yang jarang tersorot.

Liputan6.com, Jakarta Nama Jennifer Bachdim sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Tanah Air. Sosok artis yang menjadi istri pesepakbola Irfan Bachdim ini begitu dikenal masyarakat. Keduanya kini menjadi keluarga yang harmonis dan menjadi inspirasi netizen. Lebih dari satu dekade menikah, kini mereka telah dikaruniai tiga buah hati. Keluarga kecil mereka pun selalu sukses mencuri perhatian.

Selain pesepak bola Kim Kurniawan, diketahui wanita pemilik nama asli Jennifer Kurniawan ini juga memiliki seorang adik laki-laki yang jarang diketahui banyak orang. Tidak lain ialah adik bungsu Jennifer yang bernama Lee Kurniawan. Sosok Lee Kurniawan memang jarang tersorot, namun Lee Kurniawan dikenal sebagai paman yang begitu menyayangi anak-anak Jennifer Bachdim.

Belakangan, keluarga Irfan Bachdim tengah berada di Jerman, kampung halaman Jennifer. Momen liburan awal tahun mereka habiskan untuk berkumpul bersama keluarga, tak ketinggalan Lee Kurniawan. 

Seperti Jennifer Bachdim yang berparas cantik, adik laki-lakinya pun memiliki wajah yang tampan. Berikut Liputan6.com merangkum potret Lee Kurniawan melansir dari Instagram pribadinya @lee_kurniawan, Kamis (20/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Potret Jennifer Bachdim dan Lee Kurniawan begitu dekat, tak sedikit netizen yang mengomentari keduanya sebagai sibling goals.

3 dari 8 halaman

2. Lee Kurniawan baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-25, tak seperti tahun sebelumnya, acara ulang tahun Lee terasa spesial karena kehadiran sang kakak tercinta.

4 dari 8 halaman

3. Pasalnya Jennifer Bachdim baru bisa pulang ke kampung halamannya setelah 3 tahun lamanya.

5 dari 8 halaman

4. Temu kangen Kurniawan Lee dan Jennifer Bachdim dimanfaatkan sebaik mungkin untuk berkumpul bersama keluarga.

6 dari 8 halaman

5. Tak ketinggalan dengan kakak ipar Irfan Bachdim, kebersamaan mereka begitu hangat.

7 dari 8 halaman

6. Pria blasteran Jerman-Tionghoa ini punya hobi melakukan live streaming memamerkan aksinya bermain game.

8 dari 8 halaman

7. Meski begitu, Lee Kurniawan dikenal menjadi paman yang akrab dengan anak Jennifer Bachdim dan Irfan Bachdim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.