Sukses

7 Arti Mimpi Bertemu Artis Idola, Banyak Pertanda Baik

Dipercaya ada banyak pertanda baik dari mimpi tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Hingar bingar dunia hiburan Tanah Air tak lepas dari peran yang berkecimpung di dalamnya. Para artis ini menghiasi berbagai media dalam negeri. Tak hanya televisi, namun juga beberapa media lainnya. Seperti radio hingga media online.

Berbicara mengenai artis tentu tak lepas dari yang namanya fans atau penggemar. Para penggemar ini biasanya sangat ingin bertemu langsung dengan artis idolanya. Bahkan tak jarang ada yang hingga terbawa ke dalam mimpi.

Mimpi bertemu artis idola, tentu menjadi hal yang menyenangkan bagi banyak orang. Meskipun hanya sebatas mimpi saja. Di sisi lain, ada pula yang percaya bahwa, mimpi bertemu artis idola memiliki arti tertentu. Dipercaya ada banyak pertanda baik dari mimpi tersebut.

Penasaran seperi apa? Berikut 7 arti mimpi bertemu artis idola, dirangkum Liputan6.con dari berbagi sumber, Kamis (20/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ambisius Namun Tak Mau Bertindak

Mimpi bertemu dengan artis idola menandakan bahwa kamu begitu mengapresiasi artis tersebut. Jika dalam mimpi itu kamu iri dengan prestasi yang didapatnya, menandakan bahwa kamu sosok yang ambisius tapi tidak pernah bertindak. 

Oleh karena itu, kamu harus bekerja keras untuk mewujudkan impianmu. Contohlah perjuangan yang dilakukan idolamu itu selama masih positif.

3 dari 8 halaman

2. Ingin Dicintai Orang yang Tulus

Mimpi bertemu artis yang kamu idolakan juga menunjukkan bahwa kamu sangat ingin bertemu dengan orang yang memberikan cinta tulusnya kepadamu. Kamu ingin dicintai dengan tulus oleh seseorang. Dengan demikian kamu berharap bisa lebih bahagia.

4 dari 8 halaman

3. Pertanda Keberuntungan

Jika mimpi bertemu artis idola dan kamu terlihat berteman atau berbicara dengan artis itu menandakan adanya keberuntungan yang akan datang.

Keberuntungan ini dapat berupa bisnis yang berjalan lancar. Selain itu pertanda baik untuk kemakmuran yang selalu kamu dambakan.

5 dari 8 halaman

4. Pertanda Kesuksesan

Mimpi bertemu artis dan melakukan kontak fisik, misalnya mencium atau berhubungan dengan artis idola rupanya menandakan hal yang baik.

Mimpi tersebut menunjukkan bahwa kamu akan lebih beruntung di tempat kerja. Mimpi itu juga dapat menjadi pertanda dorongan untuk menjadi orang sukses.

6 dari 8 halaman

5. Menjalani Kehidupan yang Nyaman

Mimpi bertemu artis idola dan jatuh cinta dengannya menandakan kalau kamu akan menjalani kehidupan yang mudah dan nyaman. Kehidupan yang penuh rasa syukur.

Selain itu, mimpi itu juga menandakan bahwa kamu akan mendapat beberapa teman baru atau mungkin menjadi orang yang lebih populer.

7 dari 8 halaman

6. Kehilangan Seseorang

Mimpi bertemu dengan artis idola dan menjalin persahabatan dengannya tentu sangat menyenangkan. Sayangnya, arti mimpi artis ini punya arti yang kurang menyenangkan, bahkan bisa menjadi pertanda buruk.

Hal ini dapat menjadi pertanda bahaya atau musibah yang akan segera kamu alami. Musibah yang kamu hadapi berupa rasa sakit kehilangan teman atau seseorang yang berarti dalam hidupmu.

8 dari 8 halaman

7. Mengalami Tekanan

Mimpi bertemu artis idola dan dikejar olehnya memang tampak menyenangkan. Namun 'dikejar' berarti menghindar. Arti mimpi artis yang satu ini pun rupanya kurang menyenangkan.

Mimpi ini dapat menjadi pertanda bahwa kamu sedang tertekan dengan pekerjaan atau bingung menentukan keputusan di antara banyak pilihan. Ada baiknya untruk beristirahat sejenak dan merenungkan jalan hidup ke depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.