Sukses

6 Potret Tika dan Tiwi Eks T2 saat Sama-Sama Tampil Berhijab, Bak Kembar

Liputan6.com, Jakarta Tika Ramlan dan Prastiwi Dwiarti merupakan finalis Akademi Fantasi Indosiar (AFI) tahun 2005. Nama keduanya mulai dikenal publik saat berhasil menjadi finalis 12 besar ajang pencarian bakat AFI. Dekat sejak sama-sama jadi finalis, persahabatan keduanya awet hingga kini.

Meski tak raih juara pada ajang AFI tahun 2005, Tika Ramlan dan Prastiwi Dwiarti kian populer saat membentuk duo grup T2. Grup duo yang dibentuk oleh Tika dan Tiwi tersebut popularitasnya kian melejit lewat lagu berjudul Ok yang terdapat dalam album perdana T2 berjudul sama.

17 tahun berlalu sejak duo grup T2 dibentuk, persahabatan Tika dan Tiwi tetap hangat seperti awal merintis karier bersama. Bahkan meski duo grup T2 sudah bubar pada tahun 2014, kebersamaan dua sahabat yang terpaut usia 2 tahun ini tak pernah berubah.

Dalam berbagai momen, keduanya selalu tampil kompak bahkan disebut bak saudara kandung. Kebersamaan Tika dan Tiwi sukses curi perhatian saat keduanya sama-sama tampil berhijab. Berbeda dengan Tika yang sudah putuskan berhijab, warganet mendoakan agar Tiwi juga segera mantap berhijab.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Tika dan Tiwi eks T2 saat sama-sama tampil berhijab, Jumat (21/1/2022).

2 dari 7 halaman

1. 17 tahun jalin persahabatan, kedekatan Tika Ramlan dan Prastiwi Dwiarti bak saudara kandung.

3 dari 7 halaman

2. Terpaut usia hanya 2 tahun, tak heran jika finalis 12 besar Akademi Fantasi Indosiar 2005 ini klik satu sama lainnya.

4 dari 7 halaman

3. Meski duo grup T2 sudah bubar, Tika dan Tiwi kerap luangkan waktu untuk berjumpa. Bahkan belum lama ini keduanya jalani pemotretan bareng.

5 dari 7 halaman

4. Tika sering terlihat tampil dalam beragam gaya hijab, salah satunya turban. Tak dipungkiri pesona penyanyi berusia 37 tahun itu kian terpancar.

6 dari 7 halaman

5. Dua mantan anggota duo grup T2 ini makin terlihat mirip dan disebut bak kembar saat sama-sama tampil dalam balutan hijab.

7 dari 7 halaman

6. Dipuji makin anggun, Tiwi eks T2 didoakan warganet agar mantap berhijab seperti sahabatnya, Tika Ramlan.