Sukses

Semakin Tenar, Ini 6 Potret Ghozali Everyday Bareng Publik Figur

Ghozali Everyday semakin sering diundang di berbagai acara publik figur.

Liputan6.com, Jakarta Sepekan terakhir nama Ghozali Everyday ramai diperbincangkan publik. Bagaimana tidak, mahasiswa Udinus Semarang ini berhasil menyita perhatian dunia karena foto selfienya laris manis sebagai NFT di OpenSea. Ghozali menuturkan di podcast Deddy Corbuzier bahwa sebanyak 933 foto sebagai item NFT sudah laku semua dengan pendapatan kini sudah mencapai Rp 1,7 miliar.

Ghozali yang mendadak menjadi miliarder kini semakin tenar saja. Semakin banyak orang penasaran akan sosoknya dengan mengajaknya berkolaborasi. Publik figur pun mengundang Ghozali ke acara mereka menjadi bintang tamu. Kehadiran Ghozali ini membuat publik figur juga merasa takjub dengan pencapaiannya. Ghozali dengan ide unik foto selfie selama 5 tahun berhasil meraup miliaran Rupiah.

Mulai dari Deddy Corbuzier, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo hingga Rizky Billar, menjadi bukti Ghozali kini mulai dilirik publik figur untuk menjadikannya bintang tamu di acara mereka. Pemilik nama lengkap Sultan Gustaf Al Ghozali ini menjadi inspirasi banyak orang termasuk publik figur. Ghozali dengan ide-ide jenius dianggap sebagai sosok pria yang melek teknologi dan berhasil menghasilkan pendapatan yang fantastis.

Penasaran melihat dengan siapa saja Ghozali bertemu dengan publik figur? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret Ghozali Everyday bersama publik figur, Jumat (21/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Viralnya Ghozali membuat Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengundangnya sebagai bintang tamu bersama Rudy Salim.

3 dari 7 halaman

2. Baru-baru ini Ghozali juga berkolaborasi dengan Young Lex dkk.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan Young Lex dan Dustin juga mengabadikan momen selfie dengan Ghozali.

5 dari 7 halaman

4. Rizky Billar dan Lesty Kejora turut mengundang Ghozali Everyday ke acara mereka.

6 dari 7 halaman

5. Ghozali dan Chef Arnold menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier.

7 dari 7 halaman

6. Ini dia momen Ghozali berfoto bersama usai podcast Close The Door milik Deddy Corbuzier.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.