Sukses

Layangan Putus Sukses, Ini 6 Potret Kebersamaan Reza Rahadian dan Putri Marino

Liputan6.com, Jakarta Web series Layangan Putus merupakan salah satu web series populer sejak tayang perdana pada 26 November 2021. Web series yang disutradarai oleh Benni Setiawan ini sukses bikin emosi penonton naik turun di setiap episodenya bahkan kerap trending di media sosial selama masa penayangan.

Tentunya sudah banyak yang tahu, sebelum diangkat menjadi novel dan diserieskan dengan judul Layangan Putus. Cerita tersebut sudah lebih dulu viral di Facebook tahun 2019 yang ditulis oleh wanita dengan nama pena Mommy ASF. 

Diangkat dari kisah nyata, web series tentang perselingkuhan tersebut menjadi tontonan favorit. Selain berhasil berhasil duduki peringkat satu jajaran series Indonesia di WeTV, web series yang dibintangi oleh Reza Rahadian, Putri Marino dan Anya Geraldine ini trending di beberapa negara.

Berperan sebagai suami yang berselingkuh dan istri yang diselingkuhi, chemistry Reza Rahadian dan Putri Marino sampai ke hati penonton. Meski web series Layangan Putus bikin penonton geregetan, kedekatan dua bintang ini ketika di balik layar sangat berbeda.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Reza Rahadian dan Putri Marino di balik layar, Jumat (21/1/2022).

2 dari 7 halaman

1. Web series Layangan Putus merupakan web series pertama yang mempertemukan Reza Rahadian dan Putri Marino.

3 dari 7 halaman

2. Sudah lama wara wiri di industri hiburan dengan membintangi beragam judul film layar lebar, chemistry pemeran Aris dan Kinan di Layangan Putus ini tak perlu diragukan lagi.

4 dari 7 halaman

3. Berbeda dengan web seriesnya yang bikin emosi, kebersamaan Reza dan Putri Marino di balik layar sangat kocak.

5 dari 7 halaman

4. Sukses adu akting di Layangan Putus, Reza Rahadian dan Putri Marino jadi pasangan web series yang berhasil pikat hati penonton.

6 dari 7 halaman

5. Chemistry dua bintang film yang terpaut usia 6 tahun ini sudah terlihat saat keduanya mulai reading.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah momen Reza dan Putri saat syuting. Sejak muncul kabar akan diserieskan hingga kini akan memasuki episode terakhir, serial tersebut tak lepas dari perhatian.