Sukses

Dikabarkan Tengah Hamil, Ini 7 Potret Mesra Ria Ricis dan Teuku Ryan

Tak hanya soal kabar hamil saja, namun akan adanya ngunduh mantu yang digelar Ria Ricis dan Teuku Ryan juga jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Ria Ricis dan Teuku Ryan menjadi salah satu pasangan muda selebriti yang mendapat banyak sorotan. Pasalnya, pasangan yang menikah pada 17 November 2021 lalu ini aktif mengunggah berbagai momen bersama di media sosial.

Bahkan, baru-baru ini wanita dengan nama lengkap Ria Yunita dikabarkan tengah hamil muda. Kabar kehamilan Ria Ricis yang berhembus cukup kencang ini pun mendapat tanggapan dari sang kakak, Oki Setiana Dewi. Oki Setiana Dewi pun tak menjawab secara tegas mengenai kabar tersebut, akan tetapi dirinya meminta doa untuk kesehatan sang adik.

"Biar Ricis yang lebih berkapasitas untuk menyampaikannya. Tapi apa pun itu mungkin terdengar klise, tapi dia minta doa dari teman-teman semua supaya sehat," kata Oki Setiana Dewi, dilansir dari kanal YouTube STARPRO, Sabtu (22/1/2022).

Meski begitu, baik Ria Ricis ataupun Teuku Ryan belum memberikan tanggapan terkait kabar yang beredar. Namun, keduanya terlihat lebih sering mengunggah momen mesra bersama di akun Instagram masing-masing.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret mesra Ria Ricis dan Teuku Ryan yang dikabarkan tengah hamil muda, Sabtu (22/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Mencuatnya kabar kehamilan Ria Ricis berawal dari komentar netizen terkait perut Ricis yang terlihat sedikit membesar pada unggahan terbarunya.

3 dari 8 halaman

2. Baik Ria Ricis ataupun Teuku Ryan pun terlihat semakin kompak tampil mesra.

4 dari 8 halaman

3. Oki Setiana Dewi pun bukan hanya menanggapi kabar kehamilan sang adik, namun ia juga menyebut rangkaian acara pernikahan Ricis belum usai.

5 dari 8 halaman

4. Pasalnya, Oki Setiana Dewi menyebutkan akan ada acara ngunduh mantu yang digelar di kediaman Teuku Ryan di Aceh.

6 dari 8 halaman

5. Dalam acara ngunduh mantu tersebut pun disebut-sebut akan digelar menggunakan adat Aceh.

7 dari 8 halaman

6. Masih adanya rangkaian acara pernikahan pasangan selebriti ini pun tak luput dari perhatian netizen.

8 dari 8 halaman

7. Meski begitu, banyak netizen yang menantikan kabar baik dan bahagia dari keduanya terkait dengan kehamilan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.