Sukses

7 Potret Rumah Vidi Aldiano Berkonsep Bachelor Pad, Kini Ditinggali Bareng Sheila Dara

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Vidi Aldiano dan Sheila Dara kini tengah menikmati momen pasangan baru. Pelantun Nuansa Bening itu resmi menikahi Sheila Dara Aisha pada Sabtu 15 Januari 2022 yang disiarkan langsung lewat channel YouTube pribadinya. 

Setelah sah menjadi suami istri, Vidi pun memboyong sang istri ke kediamannya. Lewat channel YouTube Yuki Kato, Yuki berkesempatan untuk mengunjungi rumah artis yang diketahui berkonsep unik ala bachelor pad.

Tampak dari luar, rumah bertingkat itu tampak rimbun dan cozy. Di bagian dalam rumah tersebut didominasi warna gelap namun tetap nyaman. 

Berikut ini Liputan6.com rangkum 7 potret rumah Vidi Aldiano yang kini ditinggali bareng istrinya, Sheila Dara, dari YouTube Yuki Kato, Minggu (23/1/2022). 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Inilah penampakan luar rumah penyanyi Vidi Aldiano yang terlihat asri.

3 dari 8 halaman

2. Vidi mengaku bila rumahnya mengusung konsep bachelor pad. Istilah ini biasanya digunakan untuk sebutan apartemen mewah yang masih lajang.

4 dari 8 halaman

3. Ia punya ruang kantor yang digunakan untuk membuat konten YouTube atau zoom dengan klien.

5 dari 8 halaman

4. Begitu menaiki tangga, terlihat foto mesra Vidi Aldiano dan Sheila Dara yang menghiasi dinding.

6 dari 8 halaman

5. Kamar tidurnya pun tak kalah cozy dengan warna netral seperti coklat dan hitam.

7 dari 8 halaman

6. Masih dalam satu ruangan, terdapat wardrobe tempat Vidi menyimpan baju serta koleksi sepatunya.

8 dari 8 halaman

7. Uniknya, dapur milik Vidi terletak di area depan. Sehingga siapapun yang berkunjung akan langsung disuguhkan pemandangan dapur mewah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.