Sukses

Potret 6 Pemain Sinetron Candy Bareng Pasangan, Pemeran Rani Resmi Menikah

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Candy merupakan salah satu sinetron populer pada tahun 2000-an. Tayang perdana pada tahun 2007, sinetron tersebut berhasil menyabet penghargaan Panasonic Awards 2007 kategori sinetron terfavorit.

15 tahun berlalu sejak tayang perdana, pemain sinetron Candy tentunya sudah banyak berubah. Beberapa pemain ada yang masih aktif bintangi sinetron hingga layar lebar, namun ada juga pemain yang memutuskan untuk menepi dari industri hiburan. 

Bintangi sinetron Candy saat masih usia remaja, beberapa pemain Candy kini ada yang sudah melepas masa lajangnya, salah satunya adalah Nimaz Dewantary. Pemeran Rani dalam sinetron Candy tersebut resmi menikah dengan kekasihnya, Radifan Mirza pada (22/1/2022).

Selain Nimaz Dewantary, ada beberapa pemain lainnya yang sudah menikah. Bahkan beberapa pemain lainnya ada yang masih gandeng kekasih dan tentunya didoakan segera menyusul oleh warganet.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru pemain sinetron Candy bareng pasangan, Selasa (25/1/2022).

2 dari 7 halaman

1. Setelah 8 tahun berpacaran, Nimaz Dewantary resmi menikah dengan kekasihnya, Radifan Mirza pada (22/1/2022).

3 dari 7 halaman

2. Usai cerai dari mantan istrinya yang bernama Veronica, Lucky Perdana menikah dengan Lidi Brugman tahun 2020. Kini pemeran Anthony di sinetron Candy ini tengah menanti anak kedua.

4 dari 7 halaman

3. Bintangi sinetron Candy tahun 2007, Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari juga resmi menikah pada tahun 2007. 15 tahun bersama, keduanya jauh dari gosip miring.

5 dari 7 halaman

4. Diketahui tengah jalin hubungan dengan pria bernama Yakup Hasibuan, Jessica Mila pemeran Angela di sinetron Candy didoakan segera menikah.

6 dari 7 halaman

5. 26 tahun menikah, Umar Lubis dan sang istri selalu harmonis. Aktor senior Tanah Air ini menikah dengan Ravelra Ruth Supit pada tahun 1996.

7 dari 7 halaman

6. Sama seperti Umar Lubis dan sang istri, pemeran Amel yakni Vira Yuniar juga langgeng dengan Teuku Ryan selama 18 tahun pernikahan.