Sukses

7 Pemotretan Reza Rahadian Bareng Sederet Aktris Ternama, Tampil Serasi

Reza Rahadian sering dipasangkan dengan sederet aktris papan atas Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Reza Rahadian merupakan salah satu aktor Tanah Air yang dikenal dengan aktingnya yang luar biasa. Sebagai seorang aktor, pria kelahiran 1987 ini telah memainkan banyak peran. Mulai dari karakter protagonis hingga antagonis.

Belakangan perannya sebagai suami di serial Layangan Putus menuai perhatian publik. Jika biasanya Reza selalu berhasil membuat banyak penontonnya jatuh hati, namu sosok Aris yang diperankan dalam serial tersebut sukses membuat penonton geram.

Pasalnya, Reza memerankan sosok suami yang tidak setia, alias tega menyakiti istrinya dengan selingkuh. Tak hanya aktingnya yang memukau, paras tampan Reza Rahadian juga kerap mencuri perhatian. Terlebih, ia juga cukup pandai berpose di depan kamera jadi seorang model.

Bahkan di 2015 lalu, Reza sempat merayakan 10 tahun berkarya di dunia hiburan Indonesia. Salah satunya dengan melakukan pemotretan bareng aktris yang pernah jadi lawan mainnya. Pemotretan Reza Rahadian dengan sederet aktris itu pun tampak selalu serasi.

Berikut 7 pemotretan Reza Rahadian bareng aktris ternama, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (26/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Reza dan Atiqah Hasiholan yang pernah bermain bersama dalam The Mirror Never Lies. Keduanya pun tampil memukau dalam pemotretan ini.

3 dari 8 halaman

2. Reza Rahadian bersama dengan salah satu aktris senior Indonesia, Christine Hakim. Keduanya bermain dalam sederet judul film antara lain Kartini.

4 dari 8 halaman

3. Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari, yang sering juga nih main bareng. Chemistry keduanya dalam pemotretan ini pun sangat kuat.

5 dari 8 halaman

4. Reza Rahadian bersama Adinia Wirasti kompak bergaya kasual. Selain dalam film, keduanya tampak serasi di pemotretan ini.

6 dari 8 halaman

5. Kali ini Reza berfoto bersama Laura Basuki, lawan mainnya dalam 3 Hati Dua Dunia, Satu Cinta. Reza dan Laura juga berteman akrab.

7 dari 8 halaman

6. Reza Rahadian dan Eva Celia pernah main bareng dalam Pendekar Tongkat Emas. Mereka juga baru saja dipertemukan lagi oleh sebuah brand fashion.

8 dari 8 halaman

7. Aktris lainnya yang tampil serasi dengan Reza adalah Acha Septriasa. Mereka beberapa kali dipertemukan dalam berbagai judul film.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.