Sukses

Kerap Berperan Jadi ART, Ini 6 Penampilan Artis Eno TB yang Bikin Pangling

Liputan6.com, Jakarta Bagi pecinta sinetron 2000-an, nama artis Eno TB tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Eno TB terjun ke dunia seni peran sejak tahun 2005. Sepanjang kariernya selama 17 tahun, Eno TB sudah bintangi ragam judul sinetron dan dua judul film layar lebar.

Dalam sederet sinetron yang dibintanginya, Eno TB kerap mendapatkan peran sebagai ART atau Asisten Rumah Tangga. Selain sering berperan sebagai ART, Eno TB juga identik dengan karakternya yang centil, judes hingga galak.

Nama artis kelahiran 6 Oktober 1977 ini mulai melambung sejak berperan sebagai Tante Ugi dalam sinetron lawas Eneng dan Kaos Kaki Ajaib. Sukses dengan 165 episode lebih, sinetron tersebut berhasil membawa nama sederet pemerannya bersinar.

Kerap terlihat berpenampilan biasa ala ART, penampilan Eno TB di balik kamera syuting rupanya berbeda jauh. Artis berusia 45 tahun ini sukses bikin pangling saat tampil beda dengan polesan makeup.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret penampilan Eno TB di luar peran ART yang bikin pangling, Kamis (27/1/2022).

2 dari 7 halaman

1. Tampil dengan polesan makeup dan lipstick berwarna merah merona, potret Eno TB ini sukses bikin pangling.

3 dari 7 halaman

2. Penampilan artis berusia 45 tahun ini terlihat sangat berbeda ketika berperan jadi ART dan di balik layar sinetron.

4 dari 7 halaman

3. Dalam kesehariannya di luar kesibukan syuting, Eno TB kerap tampil modis dan stylish.

5 dari 7 halaman

4. Meski penampilannya berbeda ketika berperan jadi ART dan di balik layar sinetron, sosoknya yang lucu dan kocak rupanya tidak berbeda jauh.

6 dari 7 halaman

5. Tak jarang pemeran Bibi Seli dalam sinetron Putri yang Ditukar ini tampil dalam balutan hijab yang membuat penampilannya makin anggun.

7 dari 7 halaman

6. Bareng buah hatinya, kebersamaan Eno TB dan putrinya yang beranjak remaja bak kakak adik.