Sukses

6 Kebersamaan Lesty Kejora dan Margin Wieheerm Sebelum vs Sesudah Punya Anak

Persahabatan antara Lesty Kejora dan Margin Wieheerm semakin erat dengan bagikan potret kebersamaan bareng buah hati.

Liputan6.com, Jakarta Lesty Kejora dan Margin Wieheerm diketahui sudah menjalin persahabatan sejak keduanya masih sama-sama belum menikah. Pada serangkaian momen menjelang hari pernikahan, kedua artis itu secara bergantian datang untuk menemani satu sama lain. Mulai dari lamaran hingga resepsi pernikahan.

Tidak berhenti sampai di situ, dua seleb yang kini telah menjadi ibu satu anak itu baru-baru ini saling bertemu dan mengabadikan kebersamaan. Dalam potret yang diunggah oleh Margin Wieheerm dan Ali Syakieb, tampak dua seleb cantik itu kompak berpose dengan suami masing-masing yang menggendong si buah hati.

"Finally güzel ketemu abang L," tulis Margin Wieheerm dalam keterangan unggahan, dikutip Liputan6.com pada Kamis (27/1/2022).

Dalam unggahan Instagram Stories milik keempat selebriti itu, nampaknya pertemuan mereka akan dijadikan sebuah vlog yang nantinya diunggah di kanal YouTube masing-masing. Selain itu, baby Guzel dan baby L juga melakukan newborn photoshoot bersama. Jadi, enggak sabar kan menantikan hasilnya.

Sebelum itu, yuk intip 6 potret kebersamaan Lesty Kejora dan Margin Wieheerm dari sebelum hingga sesudah punya anak, dirangkum Liputan6.com dari Instagram berbagai sumber pada Kamis (27/1/2022). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Persahabatan Lesty dan Margin sudah dimulai sejak lama, keduanya tak lupa menyempatkan waktu untuk bertemu di tengah kesibukan masing-masing.

3 dari 7 halaman

2. Kekompakan dua seleb itu makin terlihat saat momen bridal shower Margin.

4 dari 7 halaman

3. Lesty juga tampak menjadi bridesmaid pernikahan Margin saat dipersunting oleh Ali Syakieb.

5 dari 7 halaman

4. Giliran Margin nih yang jadi bridesmaid di acara lamaran Lesty Kejora dan Rizky Billar.

6 dari 7 halaman

5. Terbaru, setelah Lesty dan Margin melahirkan buah hati pertamanya, keduanya tampak bertemu dan membuat vlog bersama.

7 dari 7 halaman

6. Tampak, baby L dan baby Guzel yang akan melakukan newborn photoshoot bersama. Bikin gemas para sahabat Lesty yang juga datang bertamu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.