Sukses

Bulan Penuh Cinta, 4 Zodiak Ini Diprediksi Bertemu Jodoh di Februari 2022

Beberapa zodiak ini diprediksi akan menemukan jodohnya di bulan Februari 2022 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Februari adalah bulan yang identik dengan cinta dan kasih sayang. Hal ini tak lepas dari perayaan Valentine yang diperingati setiap 14 Februari. Maka tak heran, Februari kerap dijadikan momentum untuk menunjukkan rasa sayang kepada seseorang.

Kini, bulan penuh cinta ini akan tiba dalam hitungan hari. Mungkin sudah banyak orang-orang yang menyiapkan rencana untuk menyambut hari kasih sayang tersebut. Di sisi lain ada pula yang berharap dapat menemukan jodohnya.

Jika dikaitkan dengan astrologi, rupanya beberapa zodiak ini diprediksi akan menemukan jodohnya di bulan Februari 2022 mendatang. Hal ini dapat membuat hidupnya lebih berwarna. Hal ini tentu jika peluang yang datang tidak disia-siakan.

Penasaran apakah kamu termasuk di antaranya? Berikut 3 zodiak yang diprediksi bertemu jodoh di bulan Februari 2022, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (27/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Cancer

Cancer diprediksi akan bertemu dengan jodohnya di bulan Februari mendatang. Bahkan para pemilik zodiak ini berkesempatan untuk melepas masa lajangnya.

Cancer yang memiliki pasangan diprediksi tengah mengumpulkan keberanian untuk mengutarakan perasaannya kepada orang tersayang agar menuju jenjang selanjutnya.

3 dari 5 halaman

2. Virgo

Virgo adalah salah satu zodiak yang dikenal sukses dalam urusan asmara. Ia punya kepribadian yang misterius dan memesona. Hal ini kerap membuat orang penasaran dengan Virgo.

Oleh karena itu, pemilik zodiak Virgo pun bisa lebih mudah mendapatkan jodoh di bilan Februari mendatang. Sementara itu, Virgo yang sudah memiliki pasangan akan tertantang untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

4 dari 5 halaman

3. Sagitarius

Cinta juga akan bersemi bagi pemilik zodiak Sagitarius di tahun 2022 ini. Beberapa dari para pemilik zodiak ini akan mengalami Kisah cinta yang indah di bulan Februari.

Bulan penuh cinta tersebut juga diprediksi akan berjalan mulus bagi Sagitarius. Ia akan menemukan jodohnya dan mengalami kisah cinta yang lebih indah, tidak seperti kisah-kisah sebelumnya.

5 dari 5 halaman

4. Taurus

Taurus sangat menyukai kenyamanan dan hubungan yang stabil. Tahun 2022 ini, para pemilik zodiak ini akan menyadari bahwa seseorang yang tepat ada di depannya. Beberapa di antaranya akan mengalaminya di bulan Februari.

Selain itu, ada juga kemungkinan Taurus bertemu seseorang yang baru. Orang yang mungkin akan menjadi calon pendamping hidupnya kelak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.