Sukses

Dirindukan Minhyuk BTOB, Ini Potret Kedekatan Joe Taslim dengan 6 Seleb Dunia

Menjadi aktor yang telah go internasional, Joe Taslim unjuk kedekatan dengan sejumlah seleb dunia.

Liputan6.com, Jakarta Dipertemukan dalam film 'The Swordsman' yang tayang pada 23 September 2020 lalu, Joe Taslim dan Minhyuk BTOB rupanya masih menjalin hubungan pertemanan hingga kini. Hal itu terlihat saat member boyband BTOB asal Korea Selatan itu melakukan Live di Instagram pribadinya untuk menyapa penggemar.

Tak disangka, mantan co-star film Minhyuk BTOB yaitu Joe Taslim ikut bergabung dan mengungkapkan kerinduannya. Minhyuk yang menyadari kehadiran Joe Taslim di siaran langsungnya itu pun seketika menyapa aktor laga tersebut dengan panggilan hyung, dalam bahasa Korea yang artinya kakak laki-laki.

Minhyuk mengatakan bahwa ia juga merindukan aktor asal Indonesia tersebut. Rapper kelahiran tahun 1990 itu tak henti mengungkap rasa terkejutnya ketika tahu Joe Taslim menonton siaran Live Instagram-nya. Potongan video saat Minhyuk menyapa Joe Taslim itu pun langsung viral di media sosial.

Terlibat dalam beberapa project film internasional, membuat Joe Taslim memiliki kedekatan dengan sejumlah seleb dunia. Siapa saja ya mereka? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram @joe_taslim, potret kedekatan Joe Taslim dengan 6 seleb dunia, Jumat (28/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Beradu akting di film The Swordsman, Minhyuk berperan sebagai Gyeom Sa Bok, sementara Joe Taslim sebagai pendekar Gurutai. Joe beberapa kali memamerkan foto dirinya dengan member boygrup BTOB itu.

3 dari 7 halaman

2. Selain Minhyuk BTOB, dalam film yang sama, Joe Taslim juga beradu akting dengan aktor Korea Selatan, Jang Hyuk.

4 dari 7 halaman

3. Aktor berusia 40 tahun itu juga pamerkan potret kompaknya bersama Andrew Koji, aktor asal Inggris.

5 dari 7 halaman

4. Di luar kamera pun Joe Taslim tampak akrab dengan pemain Mortal Kombat, Lewis Tan dan Hiroyuki Sanada.

6 dari 7 halaman

5. Ayah dua anak itu juga abadikan momen saat bersama dengan pemain Mortal Kombat yang lain yakni Tadanobu Asano aktor asal Jepang.

7 dari 7 halaman

6. Saking dekatnya dengan para pemain Mortal Kombat, Joe Taslim dan keempat aktor tampan lainnya berpose cool ala boyband.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.