Sukses

7 Potret Kebersamaan Arafah Rianti dan Halda Rianta, Dijuluki Sibling Goals Kocak

Intip potret kocak Arafah Rianti dan Halda Rianta

Liputan6.com, Jakarta Nama Arafah Rianti memang selalu dikenal sebagai sosok yang kocak. Tak heran, sebagian besar judul film yang ia perankan bergenre komedi. Bakatnya berakting mulai tumbuh seiring ketenarannya menjadi seorang komedian. Siapa sangka pemeran film “Cek Toko Sebelah” ini juga punya seorang adik yang punya garis darah komedian. 

Adik Arafah Rianti, Halda Rianta juga mulai dikenal masyarakat, bahkan duo sejoli ini rutin ngonten bareng. Bernafaskan komedian, keduanya sangat apik dalam menghibur hati para netizen. Berkat bakat dan talenta sang kakak, gadis kelahiran 12 Agustus 2004 ini mulai tertular kocak.

Arafah sendiri dikenal sebagai kontestan wanita dengan wajahnya yang cantik, berhijab, bersuara unik. Materinya absurd ketika ber stand up comedy di kompetisi SUCA 2. Pada awalnya gadis kelahiran 2 September 1997 ini hanya dikenal dengan suaranya yang unik yang dapat mengundang tawa, sementara materi komedinya tidak seimbang dengan hal tersebut.

Begitu pula dengan sang adik, candaan lucunya bisa mengocok perut para followersnya. Duo sejoli berdarah Depok ini juga selalu kompak. Tak sedikit yang menyebutnya sibling goals kocak. 

Arafah Rianti dan Halda Rianta rutin mengunggah konten lucu mereka yang selalu kompak. Berikut Liputan6.com merangkum potret kebersamaan mereka melansir dari Instagram @arafahrianti dan @haldarianta12, Sabtu (29/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Seperti inilah momen kebersamaan duo kocak Arafah dan Halda, darah muda mereka dipenuhi dengan ambisi menghibur para penggemarnya.

3 dari 8 halaman

2. Meski terpaut usia 7 tahun, namun keduanya selalu lengket dan mampu menyatukan bahan candaan yang mengocok perut.

4 dari 8 halaman

3. Duo saudara asal Depok ini sering membuat konten kocak, mulai dari parodi, hingga review makanan.

5 dari 8 halaman

4. Kekompakan Arafah dan Halda bahkan selalu mendapat pujian dari netizen.

6 dari 8 halaman

5. Tak sedikit yang menyebut mereka sebagai sibling goals, selalu bareng, rutin membuat kontek lucu bersama, bahkan outfit keduanya kerap sama.

7 dari 8 halaman

6. Konten lucu mereka juga diunggah melalui akun TikTok yang juga punya jutaan penonton.

8 dari 8 halaman

7. Berbeda dengan sang kakak, Halda Rianta punya nama panggungnya sendiri yang bernama Chillda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.