Sukses

4 Fakta Meninggalnya Kekasih Rohimah Alli yang Merupakan Instruktur Yoga

Liputan6.com, Jakarta Rohimah Alli, mantan istri dari komedian Kiwil baru saja mengumumkan sebuah kabar duka. Dari unggahan media sosial Instagramnya, wanita yang kerap tampil berhijab itu mengungkapkan bahwa kekasihnya yang bernama Rommi Halley baru saja meninggal dunia.

"Innalilahi wa Inna ilaihi Raji'un, selamat jalan mas Romi," tulis Rohimah Alli pada Sabtu (29/1/2022).

Diketahui bahwa usai resmi bercerai dari Kiwil, Rohimah Alli memiliki kekasih yang usianya lebih muda. Memiliki nama lengkap Rommi Halley, kekasihnya ini diketahui sebagai seorang instruktur yoga.

Dalam unggahannya InstaStory-nya, ia pun mengunggah berbagai potret kenangannya bersama kekasih yang saat ini sudah tiada.

Berikut 4 fakta meninggalnya Rommi, kekasih Rohimah Alli mantan istri Kiwil yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Minggu (30/1/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

1. Rommi Halley dikenal sebagai seorang instruktur yoga di Bali

Rommy Halley sebelumnya sempat menjadi sorotan saat menjadi kekasih dari mantan istri Kiwil, Rohimah Alli. Dikenal sebagai seorang instruktur Yoga di Bali, ia pun kerap bagikan aktivitasnya saat berolahraga.

Banyak dalam unggahan Instagram Rommi pun memperlihatkan sosoknya yang punya badan kekar dan sehat. 

Sebelum dikabarkan meninggal, Rommi pun masih sempat mengunggah aktivitas terbarunya dalam media sosial Instagram saat jalani olahraga di pinggir pantai di Bali.

3 dari 5 halaman

2. Kekasih Rohimah Alli meninggal dunia pada Sabtu (29/1/2022)

Rommi Halley, kekasih dari Rohimah Alli ini meninggal dunia pada Sabtu (29/1/2022) kemarin. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram milih mantan istri Kiwil tersebut yang turut membagikan momen kenangannya bersama.

Kepergian mendadak ini pun menjadi sebuah duka yang mendalam bagi Rohimah serta keluarga besar Rommi.

4 dari 5 halaman

3. Kerap disebut sebagai brondong oleh netizen, Rommi meninggal karena asma

Sosok Rommi yang muncul bersama Rohimah Alli sempat menjadi perhatian publik. Ia pun turut tampil di layar kaca menemani janda dari Kiwil tersebut, apalagi saat Rohimah Alli alami kecelakaan di kamar mandi, ia pun turut merawatnya.

Diketahui dari sebuah unggahan Instagram dari keluarganya, diketahui penyebab meninggalnya Rommi karena serangan asma.

5 dari 5 halaman

4. Meninggal di usia 37 tahun, Rommi akan dimakamkan di Bali

Punya paras menawan dengan tubuh kekar, Rommi mengembuskan napas terakhir di usia 37 tahun. Tutup usia karena serangan asma, Rommi dikabarkan akan dimakamkan di Rumah Duka Kerta Samadi, Denpasar, Bali.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS