Sukses

Viral Penampakan Seram Berwajah Pucat di Dalam Pesawat, Bikin Merinding

Seorang berwajah pucat duduk di kursi penumpang.

Liputan6.com, Jakarta Percaya tidak percaya, kehidupan manusia di dunia disebut berdampingan dengan hal-hal berbau gaib. Tak cuma terjadi dalam film horor, cerita mistis yang menyeramkan kadang juga dialami banyak orang di dunia nyata.

Pengalaman mistis bukan cuma terjadi di rumah atau bangunan tua saja. Bahkan kejadian tersebut bisa saja terjadi di sebuah transportasi. Seperti kejadian yang baru-baru ini viral di media sosial. Sebuah video yang ramai di TikTok ini memperlihatkan penampakan seorang pria pucat di dalam pesawat.

Video tersebut pertama kali dibagikan oleh akun TikTok @erylutfia, Minggu (30/1/2022). Dalam video tersebut, terlihat seorang penumpang yang akan melakukan perjalanan udara. Ia menjadi penumpang pertama dalam pesawat tersebut.

Kemudian saat memasuki dalam kabin pesawat, ia merekam sosok menyeramkan berwajah pucat. Penampakan seseorang berwajah pucat yang duduk di kursi penumpang itu terekam jelas. Berikut kisah selengkapnya, dilansir Liputan6.com dari TikTok @erylutfia, Selasa (1/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Seseorang Berwajah Pucat Duduk di Kursi Penumpang

Ketika memasuki pintu pesawat penerbangan Surabaya-Denpasar, ia disambut oleh dua pramugari. Sang perekam video kemudian meneruskan perjalanannya ke bagian tempat duduk penumpang di dalam pesawat tersebut.

Saat kamera bergeser ke arah kursi, tampak seseorang berwajah pucat sedang duduk menatapnya. Menurut pengguna TikTok itu, pesawat tersebut belum ada penumpang dan adiknya adalah merupakan orang pertama yang menaiki pesawat.

"Ketika naik,seperti ada seseorang berwajah pucat abu abu yg menengok ke belakang dan kembali lagi masuk ke kursiTapi ga ada orang nya," tulis sang pengunggah video, seperti dikutip oleh Liputan6.com dari TikTok @erylutfia, Selasa (1/2/2022).

Perekam tak terlalu memperhatikan dan hanya berjalan. Kemudian saat didekati, kursi penumpang itu kosong tidak ada orang yang duduk di sana.

3 dari 3 halaman

Bikin Netizen Merinding

Sontak saja, video penampakan orang berwajah pucat di dalam pesawat itu viral dan berhasil bikin merinding. Hingga kini telah ditonton lebih dari 9 juta pengguna TikTok. Netizen juga memberikan berbagai komentar. Mulai dari percaya dan tidak dengan penampakan tersebut.

"seperti anak kecil rambut panjang dengan wajah pucat" komentar @naee

"itu di blakang kursi hijau bagian tengah kanan.. pergerakan nya real bgt bukan sprti manusia," komentar @Zatmiko

"beneran merinding aku" komentar @Euis Rahmawati Euis

"iyakkk... aku melihatny.. dan merinding.. pucat bngt tuh wajah" komentar @donnyhutama_10

"itu penumpang yg naik duluan.pas nengok dia mundur lagi ke kursinya,krn gk mau masuk video" komentar @H@RSSR@H

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.