Sukses

Siap Ke Pelaminan, Ini 7 Potret Kedekatan Ferry Irawan dengan Ibu Venna Melinda

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Venna Melinda dan Ferry Irawan belakangan mendapat banyak sorotan. Pasangan yang dikabarkan akan menikah pada bulan Maret 2022 nanti ini banyak bagikan momen menjelang persiapan pernikahan.

Puteri Indonesia 1994 ini pun membagikan momen saat fitting baju pengantin yang menuai banyak sorotan. Kedekatan keduanya terhadap calon mertua pun sudah banyak dibagikan. 

Seperti kebersamaan Ferry Irawan dengan calon mertuanya, Ni Made Ayu Rachmawati. Terlihat dalam sebuah kesempatan saat menjalani prewedding di Bali, Ferry Irawan banyak habiskan waktunya bersama calon mertua.

Banyak netizen pun pujia kekompakannya saat berkumpul bersama keluarga besar Venna Melinda. Berikut 7 potret kedekatan Venna Melinda dan Ferry Irawan yang Liputan6.com kutip dari Instagram @ferryirawanofficial, Rabu (2/2/2022)

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Begini potret kebersamaan Venna Melinda bersama Ferry Irawan dengan calon mertua masing-masing

3 dari 8 halaman

2. Siap ke pelaminan, keduanya bergitu dekat dengan calon mertuanya

4 dari 8 halaman

3. Pasangan selebriti ini dikabarkan akan menikah pada bulan Maret 2022 nanti

5 dari 8 halaman

4. Dalam sebuah kesempatan Ferry Irawan pun berkumpul bersama keluarga besar Venna Melinda di Bali

6 dari 8 halaman

5. Pada kesempatan di Bali ini Ferry Irawan dan Venna Melinda tengan jalani pemotretan prewedding

7 dari 8 halaman

6. Jadi pasangan yang tengah disorot karena akan menikah, Venna Melinda dan Ferry Irawan menuai banyak ucapan doa dan selamat

8 dari 8 halaman

7. Begini momen kebersamaan Ferry Irawan bersama calon ibu mertua dan calon anak tirinya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.