Sukses

Sama-sama Pernah Idap OCD, Ini 6 Foto Jadul Aliando dan Prilly yang Bikin Baper

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini nama Aliando Syarief sedang ramai diperbincangkan publik. Setelah 2 tahun tidak muncul dihadapan publik, Aliando akhirnya menjelaskan terkait kondisi terkininya. Aliando baru saja sembuh dari diagnosa OCD (Obsessive Compulsive Disorder). OCD adalah gangguan mental yang menyebabkan seseorang merasa harus melakukan suatu tindakan secara terus menerus dan berulang-ulang. 

Prilly Latuconsina, aktris top Tanah Air juga baru-baru ini mengaku bahwa ia merasa mengidap OCD. Prilly merasa dirinya selalu terganggu dengan posisi letak suatu barang apabila tidak rapi. Meski merasa idap OCD, Prilly sama sekali belum memeriksakan diri ke dokter. Meski begitu, Prilly mengakui merasa terganggu dengan sikap tak tenang melihat tata letak yang tak sesuai.

"Aku tuh enggak pernah technically ke dokter terus dikasih tahu kalau aku OCD. Aku cuma merasa kalau aku OCD. Karena untuk aku naro barang aku sendiri aku lumayan concern, dan aku ada yang enggak sesuai aku kayak enggak tenang. Misalnya pintu lemariku miring, aku yang lagi makeup bisa nyuruh asisten 'Tolong dong itu pintu lemarinya miring', terus asisitenku kayak 'Yailah gini doang'," terang Prilly Latuconsina dikutip dari YouTube Cumicumi, Sabtu (29/1/2022).

Cerita Prilly Latuconsina merasa idap OCD ini membuat banyak pihak terkejut. Banyak yang tidak menyangka, Prilly berani menceritakan kejanggalan yang sering dialaminya. Terlebih, sikap tak tenang saat melihat tata letak yang sesuai disebut mirip dengan Aliando. Disinggung tentang Aliando, Prilly enggan berkomentar karena tidak tahu apa yang dilalui Aliando. Prilly juga berujar terakhir kali kontak dengan Aliando pada 2016 atau 2017.

"It's a long time ago, pas syuting-syuting itulah 2016 atau 2017, pokoknya pas masih syuting aja, setelah itu enggak pernah ketemu dan lost contact," papar Prilly Latuconsina dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Jumat (28/1/2022).

Mengulik kebersamaan Aliando dan Prilly saat masih syuting bareng sangat menarik untuk dilihat. Netizen bisa bernostalgia melihat kebersamaan Aliando dan Prilly yang bikin baper. Terlebih kebersamaan mereka di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto jadul Aliando dan Prilly Latuconsina, Rabu (2/2/2022).

2 dari 7 halaman

1. Ini dia foto lawas Aliando dan Prilly Latuconsina saat memerankan karakter Digo dan Sisi di GGS.

3 dari 7 halaman

2. Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina terlibat bersama dalam project GGS yang tayang perdana 21 April 2014.

4 dari 7 halaman

3. Akting mesra Aliando dan Prilly berhasil bikin baper pencinta sinetron. Tak ayal dari sinetron tersebut, karier keduanya melambung.

5 dari 7 halaman

4. Pemeran Digo dan Sisi ini bahkan disebut terlibat cinta lokasi saking seringnya beradegan mesra di GGS.

6 dari 7 halaman

5. Gaya penampilan Aliando dan Prilly di GGS pun selalu keren dan curi perhatian.

7 dari 7 halaman

6. Menurut penuturan Prilly, saat ini ia dan Aliando sudah lost contact. Terakhir kali keduanya bertemu pada 2017.