Sukses

Resmi Pacaran, Ini 6 Potret Thariq Halilintar Dampingi Kegiatan Fuji

Sejak resmi pacaran, Thoriq setia dampingi kegiatan Fuji.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Fujianti Putri Utami atau Fuji dan Thariq Halilintar semakin hari semakin tunjukkan kebersamaan mereka. Sejak resmi pacaran keduanya tak ragu lagi membagikan momen manis saat bersama.

Selain semkin go public, adik Atta Halilintar ini kian dekat dan kerap kali dampingi berbagai kegiatan sang kekasih. Diketahui sejak beberapa waktu lalu Fuji memang disibukkan dengan berbagai pekerjaan. Mulai dari jadi BA produk fashion sampai jadi tamu undangan para Crazy Rich yang memang sahabat mendiang Vanessa Angel.

Meski harus bolak-balik keluar kota, Thariq dan Fuji selalu tampak bahagia. Bahkan momen manis mereka banyak diabadikan oleh sahabat sekitarnya. Tentu momen itu pun membuat bahagia para penggemar.

Berikut ini 6 potret Thariq Halilintar saat dampingi kegiatan Fuji yang dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (3/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sejak resmi pacaran, Thariq kerap menemani berbagai kegiatan Fuji yang belakangan kerap sibuk.

3 dari 7 halaman

2. Ia bahkan rela ikut bolak-balik keluar kota mendampingi kekasihnya saat hadiri acara kosmetik milik Shandy Purnamasari.

4 dari 7 halaman

3. Beberapa momen manis pun terekam dari kamera para sahabat, seperti saat YouTuber ini memijat pundak Fuji.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya dengan Shandy Purnamasari, Fuji dan Thariq juga menghabiskan waktu bersama Crazy Rich Bali, Maharani Kemala.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan pasangan Crazy Rich Malang, Shandy dan Juragan99 ini menyebut jika Thariq dan Fuji pasangan yang bikin gemas.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya Thariq, Fuji juga temani kekasihnya hadiri premier film 'Ashiap Man' garapan Atta Halilintar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.