Sukses

Dinyatakan Sembuh Total dari Kanker, Ini 6 Potret Terbaru Ari Lasso

Liputan6.com, Jakarta Nama Ari Lasso sempat menjadi perhatian publik lantaran mengidap penyakit kanker. Sempat kritis, penyanyi solo yang sudah populer ini menderita penyakit kanker limfoma yang langka. Tak heran, ia kerap membagikan momen dirinya menjalani kemoterapi. Kurang lebih satu tahun secara tekun Ari Lasso melakukan perawatan medis semenjak didiagnosa pertama kali mengidap kanker pada awal tahun 2021 silam. 

Kini melalui akun Instagram pribadinya juga, penyanyi kelahiran 1973 ini akhirnya memberikan kabar gembira dirinya telah sembuh total dari penyakit kanker. Yang diiringi dengan pernyataan sang istri, VIta Dessy yang disampaikan langsung dalam sebuah kesempatan. Vita menyampaikan ucapan syukur sambil menerangkan bahwa dokter yang menangani suaminya menyampaikan kondisi tersebut secara langsung.

"Kami semua keluarga, aku, anak-anak, optimis papanya bisa sembuh. Puji Tuhan kemarin PET (Positron Emission Tomography) scan terakhir sudah bersih sebenarnya," ujar Vita Dessy mengutip dari Showbiz Liputan6.com.

Kabar kesembuhan ini lantas segera terdengar oleh putra putri Ari Lasso. Berikut Liputan6.com merangkum potret Ari Lasso setelah dinyatakan sembuh dari kanker melansir dari Instagram @ari_lasso, Selasa (8/2/2022).

2 dari 7 halaman

1. Setelah dinyatakan sembuh total, Ari Lasso lantas segera mengunggah potret terbarunya dengan caption bahagia, “kira2 demikianlah penampakan sore ini,” tulisnya.

3 dari 7 halaman

2. Terlepas dari kabar kesembuhannya, vokalis Dewa 19 ini penuh perjuangan saat menjalani kemoterapi yang terbilang tak mudah.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan semuanya terlihat dari penampilannya sebelumnya memiliki rambut gondrong yang kini telah berubah menjadi botak.

5 dari 7 halaman

4. Hal ini harus dilakukan oleh pelantun tembang “Mengejar Matahari” dalam menjalani proses kemoterapi.

6 dari 7 halaman

5. Berbagai tahapan kemoterapi dilakukan dan berhasil membawa Ari Lasso pada kesembuhan.

7 dari 7 halaman

6. Potret bahagia terpancar dalam unggahan foto terbaru di Instagram pribadinya.