Sukses

Bintangi Dewi Rindu, Ini 6 Potret Ika Purpitasari Jebolan Sinemart Mencari Bintang

Ika Purpitasari berasal dari Wonogiri, Jawa Tengah.

Liputan6.com, Jakarta Sinemart Mencari Bintang merupakan salah satu ajang pencarian bakat untuk para anak muda yang ingin terjun menjadi seorang bintang. Ajang tersebut sudah melahirkan beberapa artis pendatang baru yang kini bintangi sederet sinetron populer yang hiasi layar kaca.

Salah satu jebolan Sinemart Mencari Bintang yang baru saja mulai debutnya di dunia seni peran adalah Ika Purpitasari. Wanita asal Wonogiri ini didapuk berperan sebagai Lastri yang identik dengan logat Jawa-nya dalam sinetron Dewi Rindu.

Meski merupakan pendatang baru dan baru debut usai jadi finalis Sinemart Mencari Bintang, Ika Purpitasari sukses menarik perhatian penonton. Parasnya yang manis pun menjadi daya tarik tersendiri untuk pikat hati penikmat sinetron.

Wanita berusia 22 tahun ini baru saja rayakan momen kelulusannya dari Sekolah Tinggi Multimedia MMTC Yogyakarta pada Desember 2021 lalu. Raih gelar sarjana, sosoknya di industri hiburan makin menyita perhatian.

Berikut Liputan6.com merangkum dari laman Instagram @ika_1id tentang potret Ika Purpitasari pemeran Lastri di Dewi Rindu, Selasa (8/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah potret Ika Purpitasari, jebolan Sinemart Mencari Bintang 2021 yang baru debut lewat sinetron Dewi Rindu.

3 dari 7 halaman

2. Perankan karakter wanita dengan logat Jawa yang khas, pemeran Lastri di Dewi Rindu tunjukkan kepiawaiannya dalam berakting.

4 dari 7 halaman

3. Kini dikenal sebagai salah satu artis muda, rupanya Ika merupakan duta wisata Wonogiri tahun 2016.

5 dari 7 halaman

4. Selain terjun ke dunia akting, Ika Purpitasari juga pernah jadi model dan kerap jalani pemotretan.

6 dari 7 halaman

6. Tampil berhijab, lawan main Gerald Yohanes di Dewi Rindu ini makin memesona.

7 dari 7 halaman

6. Sukses selesaikan studinya dan raih gelar S.Ikom, ini momen wisuda Ika Purpitasari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.