Sukses

7 Ekspektasi vs Realita Beli Baju Online Ini Bikin Senyum Kecut

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan teknologi yang semakin canggih saat ini tentu saja membuat segala aktivitas ataupun kebutuhan bisa dengan mudah didapatkan. Bahkan, saat ini tersedia berbagai media sosial serta aplikasi e-commerce yang memudahkan masyarakat untuk berbelanja.

Kamu pun tak perlu repot lagi untuk pergi ke supermarket bahkan mall sekalipun untuk menembukan barang-barang yang dibutuhkan. Bermodal ponsel pintar, kamu bisa berbelanja apa saja serta melakukan pembayaran secara online. Bahkan, dalam hitungan jam atau hari barang yang dipesan akan sampai ke alamat yang dituju.

Namun, tentu saja, saat berbelanja secara online, ketelitian sangat dibutuhkan. Pasalnya, tak sedikit pula orang-orang yang tertipu saat berbelanja online. Tak hanya itu saja, barang yang dipesan secara online pun tak jarang justru datang dengan kondisi yang sangat berbeda.

Membeli baju secara online sering kali dihadapkan dengan realita yang berbeda seperti ekspektasi atau foto dalam katalognya. Bukan hanya soal salah ukuran hingga tidak muat atau terlalu besar di badan saja, model hingga warna serta bahan yang digunakan pun ada juga yang terlihat sangat berbeda.

Tentu saja, jika mendapatkan barang yang tak sesuai dengan ekspektasi akan merasa kesal. Meski merasakan kesal, namun tak sedikit pula hanya bisa tersenyum kecut saat melihat barang yang datang. Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari Boredpanda, berikut ini beberapa potret ekspektasi vs realita saat beli baju online yang bikin senyum kecut, Senin (14/2/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Kalau yang ini dilihat sekilas pun terlihat berbeda ya.

3 dari 8 halaman

2. Dari segi warna barang yang datang dengan foto contoh barang sangat berbeda nih.

4 dari 8 halaman

3. Kenapa yang datang kakinya terlihat bak sirip ikan?

5 dari 8 halaman

4. Meski motifnya cukup mirip tapi barang yang datang justru terlihat bak dress oversize panjang.

6 dari 8 halaman

5. Pasti begitu melihat dress impian yang datang tak sesuai sangat kaget dan kecewa nih.

7 dari 8 halaman

6. Bukan hanya model bajunya saja yang berbeda, tapi bahan yang digunakan juga terlihat tak sama ya.

8 dari 8 halaman

7. Kenapa seperti dress dengan model baby doll yang datang?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.