Sukses

6 Potret Valeria Stahl Tampil Berhijab, Pemeran Farah di Sinetron Anak Jalanan

Pemeran Tante Farah di sinetron Anak Jalanan 2015 silam masih bersinar di industri hiburan.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Jalanan merupakan salah satu sinetron populer yang tayang perdana pada tahun 2015. Sinetron yang dibintangi oleh Stefan William dan Natasha Wilona sebagai pemeran utamanya ini sukses pikat hati penonton dan mengudara selama 2 tahun. 

Sukses sabet banyak penghargaan selama masa penayangan, sinetron Anak Jalanan melambungkan sederet nama pemainnya. Tak hanya pemeran utamanya, para pemeran pendukung sinetron Anak Jalanan juga bersinar lewat sinetron yang disutradarai oleh Akbar Bhakti ini.

Salah satu pemain pendukung yang turut mewarnai sinetron Anak Jalanan pada tahun 2015 silam adalah Valeria Stahl. Dalam sinetron tersebut, artis berusia 27 tahun ini didapuk memerankan tokoh Tante Farah yang merupakan calon ibu tiri dari Reva (Natasha Wilona).

7 tahun berlalu sejak sinetron Anak Jalanan tayang, sederet pemain tentunya sudah banyak berubah, tak terkecuali Valeria Stahl. Menjadi seorang publik figur, artis dengan nama lengkap Valeria Stahl Kaliey ini cukup sering unggah beragam potret dirinya, apalagi ketika tampil dalam balutan hijab.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Valeria Stahl pemeran Tante Farah di sinetron Anak Jalanan tampil berhijab, Selasa (15/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Berperan sebagai wanita berhijab di sinetron yang dibintanginya, Valeria Stahl makin anggun ketika tampil beda dengan hijab.

3 dari 7 halaman

2. Nama artis berusia 27 tahun ini makin melambung sejak berperan sebagai Tante Farah dalam sinetron Anak Jalanan tahun 2015.

4 dari 7 halaman

3. Artis kelahiran 1995 ini cukup sering mendapatkan peran wanita berhijab. Dalam sinetron Anak Jalanan pun, Valeria tampil menggunakan hijab.

5 dari 7 halaman

4. Lantaran sering mendapatkan peran sebagai wanita berhijab, pemeran Widya di Tukang Ojek Pengkolan ini kerap unggah potret dirinya di laman Instagram.

6 dari 7 halaman

5. 10 tahun wara wiri di industri hiburan, Valeria Stahl tak hanya aktif bintangi sinetron tetapi juga terjun menjadi seorang bintang FTV.

7 dari 7 halaman

6. Tak dipungkiri, pesona artis blasteran Belanda ini kian terpancar saat tampil dalam balutan hijab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.