Sukses

6 Potret Kedekatan Artis dan Menantunya, Dewi Yull Disebut Mertua Idaman

Momen kekompakan artis bareng menantunya bak anak kandung.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan keluarga artis memang menarik untuk diikuti. Tak sedikit yang penasaran dengan kegiatan mereka di luar dunia keartisannya. Mulai dari hubungan orang tua dan anak sampai dengan mertua dan menantunya. 

Berbicara soal mertua dan menantu, sering kali yang terlintas dibenak adalah hubungan yang canggung satu sama lain. Namun hal itu rupanya tak dialami oleh sederet artis berikut ini.

Beberapa artis Tanah Air ini justru begitu dekat dan kompak dengan menantunya. Bahkan saking dekatnya, keseruan mereka saat bersama lebih seperti anak kandung sendiri. Seperti kedekatan Dewi Yull dan menantunya yang baru-baru ini ramai diperbincangkan.

Bak anak kandung sendiri, berikut ini 6 potret kedekatan artis bareng menantunya yang dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (16/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Keseruan Dewi Yull dan menantunya, Merdianti Octavia, yang beberapa kali bikin konten TikTok bareng. Kedekatannya itu pun membuat Dewi Yull disebut mertua idaman.

3 dari 7 halaman

2. Tak kalah kompak, Anang Hermansyah dan Ashanty juga begitu dekat dengan menantunya, Atta Halilintar. Mereka sering bikin konten bareng hingga liburan bersama.

4 dari 7 halaman

3. Donna Harun dan istri putranya yakni Herfiza Novianti justru lebih cocok disebut sebagai kakak beradik daripada mertua dan menantu.

5 dari 7 halaman

4. Menikah dengan putra Siti Nurhalizah pada 2015 lalu, Tya Arifin beberapa kali unggah momen kebersamaannya dengan ibu mertua.

6 dari 7 halaman

5. Potret bahagia Feni Rose saat mendampingi putrinya, Giannirma Gavrila Herman, menikah. Presenter gosip ini juga sebut sang menantu begitu tampan.

7 dari 7 halaman

6. Delly Malik aktris 80-an bagikan potret punya menantu model sekaligus aktris, Nadine Chandrawinata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.