Sukses

6 Potret Ririn Ekawati Bareng Putri Sulungnya yang Jarang Tersorot, Bak Kakak Adik

Dari Pernikahan pertamanya, Ririn Ekawati dikaruniai anak perempuan.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang publik figur, kehidupan Ririn Ekawati tentunya tak lepas dari perhatian. Tak hanya soal perjalanan kariernya sejak tahun 2000, namun keluarga kecil artis berusia 40 tahun ini pun kerap dikulik oleh publik.

Sebelum menikah dengan Ibnu Jamil, Ririn Ekawati pernah menikah dengan Edwin Abeng dan Ferry Wijaya. Kakak Rini Yulianti ini menikah dengan Edwin Abeng pada tahun 2001 dan putuskan bercerai tahun 2008. Tahun 2015, Ririn Ekawati melepas status jandanya dan menikah dengan Ferry Wijaya. Namun, pada 2017 Ririn Ekawati ditinggal sang suami untuk selamanya karena penyakit leukimia yang dideritanya.

Pada 30 Januari 2021, Ririn Ekawati dipersunting oleh Ibnu Jamil dan menjadi pernikahan yang ketiga kalinya. Dari dua pernikahan sebelumnya dengan Edwin Abeng dan Ferry Wijaya, Ririn Ekawati dikaruniai buah hati bernama Jasmine Abeng dan Abigail Cattleya Putri.

Bareng putri sulungnya, Jasmine Abeng, kebersamaan Ririn dengan buah hatinya dari pernikahannya dengan Edwin Abeng itu jarang tersorot. Beranjak remaja, gadis kelahiran 26 Desember 2003 itu tumbuh menjadi gadis cantik dan makin kompak bak kakak adik ketika bersama sang bunda.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Ririn Ekawati dan putri sulungnya yang jarang tersorot, Kamis (17/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jasmine Salsabila Abeng, anak Ririn Ekawati dan Edwin Abeng ini kian beranjak remaja dan kini menginjak usia 19 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Banyak yang tidak tahu jika Ririn Ekawati punya putri dari pernikahannya dengan Edwin Abeng pada 2001 silam.

4 dari 7 halaman

3. Meski kebersamaan keduanya jarang tersorot, Ririn Ekawati cukup sering unggah momen manis bareng putri sulungnya itu.

5 dari 7 halaman

4. Punya paras yang cantik, rupanya pesona gadis kelahiran Desember 2003 ini merupakan turunan dari sang bunda.

6 dari 7 halaman

5. Awet muda di usia 40 tahun, kebersamaan Ririn bareng putrinya ini dipuji bak kakak adik

7 dari 7 halaman

6. Meski sibuk, Ririn Ekawati selalu luangkan waktu untuk habiskan waktu berdua dengan putri sulungnya ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.