Sukses

6 Artis yang Terpapar Covid-19 Bareng Anak, Ada yang Masih Bayi

Deretan selebriti Tanah Air yang terpapar Covid-19 bersama buah hati.

Liputan6.com, Jakarta Pandemi Covid-19 di Indonesia hingga kini belum berakhir. Sejak beberapa waktu lalu terjadi lonjakan angka positif terpapar Covid-19. Tak hanya masyarakat awam saja, namun juga sederet pejabat hingga selebriti yang umumkan dirinya positif.

Tak sendiri, beberapa artis ini juga diketahui positif terpapar Covid-19 bersama keluarga termasuk buah hati mereka. Alhasil keluarga artis tersebut harus melakukan isoman.

Selain harus menjaga kondisi tubuh diri sendiri, artis-artis ini juga harus merawat sang anak. Bahkan anak artis yang masih balita dan bayi juga turut merasakan beberapa gejala. Terbaru, Jessica Iskandar yang tengah hamil sampai harus dibawa ke rumah sakit bersama putranya, El Barack.

Berikut ini Liputan6.com rangkum 6 artis yang terpapar Covid-19 bersama buah hati yang dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (17/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Baru-baru ini Vincent Verhaag bagikan kondisi Jessica Iskandar dan El Barack yang harus dirawat di rumah sakit akibat Covid-19.

3 dari 7 halaman

2. Irwansyah dan putranya, Ukkasya, juga sempat positif Omicron. Zaskia ungkap sang putra rasakan gejala demam.

4 dari 7 halaman

3. Suami Kesha Ratuliu dan putranya yang masih berusia 1 bulan terpapar Covid dengan gejala demam. Keduanya pun jalani isolasi mandiri.

5 dari 7 halaman

4. Positif Covid, Nirina Zubir dan sekeluarga menjalani isolasi mandiri di rumah hingga sembuh.

6 dari 7 halaman

5. Pada 2020 lalu Syahnaz bersama anak kembarnya jalani sioman di rumah kosong milik Raffi Ahmad.

7 dari 7 halaman

6. Juni 2021 lalu, Hanung Bramantyo menyusul dua anaknya yang terlebih dahulu terpapar Covid. Zaskia Adya Mecca hingga rela pakai APD demi bertemu anak dan suaminya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.