Sukses

6 Potret Momo Geisha Tampil Kekinian Bak ABG, Geram Disebut Berwajah Tua

Momo Geisha mendapatkan komentar tak menyenangkan dari netizen.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Termasuk kehidupan penyanyi Momo Geisha yang baru-baru ini sedang ramai disorot. Pemilik nama lengkap Narova Morina Sinaga merasa geram dengan salah satu komentar netizen yang menyebutnya berwajah tua.

Momo sangat menyayangkan adanya komentar tidak terpuji tersebut. Momo yang geram cuma menyebut komentar tersebut lucu karena body shaming. Momo yang disebut netizen berwajah tua pada kenyataannya ia selalu berpenampilan feminin dan berkelas meskipun sudah memiliki dua orang anak. 

"Komentar lucu, perkara bibir belum ready difoto aja dikatain, langsung body shaming,” tulis Momo membalas komentar netizen yang tidak terpuji. 

Setelah menikah, penyanyi berusia 7 Juni 1986 ini memang penampilannya kian menawan. Bahkan Momo sering tampil bak anak muda dengan gaya penampilan yang kekinian. Berbagai model kaus dan jaket yang keren dipakainya yang membuat Momo bergaya stylish.

Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @therealmomogeisha, potret Momo Geisha tampil kekinian bak ABG, Sabtu (19/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meski berusia 35 tahun, gaya Momo Geisha tetap trendi seperti anak ABG dengan style kekinian.

3 dari 7 halaman

2. Jaket dan sepatu yang dipakai Momo memancarkan aura cerah dan membuatnya kian terlihat awet muda.

4 dari 7 halaman

3. Ibu dua orang anak ini tetap terlihat kece dengan gaya pakaian trendi dan kekinian.

5 dari 7 halaman

4. Aksesoris topi yang dipakai Momo juga membuatnya kian terlihat cantik memesona.

6 dari 7 halaman

5. Saat hangout, OOTD perempuan kelahiran Pekanbaru ini selalu kece dan curi perhatian.

7 dari 7 halaman

6. Jika diperhatikan sekilas, gaya Momo Geisha yang kece ini seperti tidak memperlihatkan ia sudah memiliki 2 orang anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.