Sukses

Perdalam Ilmu Agama, 9 Artis Ini Masukkan Anaknya ke Pondok Pesantren

Meski berat, namun para artis ini memilih menyekolahkan anaknya di pondok pesantren.

Liputan6.com, Jakarta Pendidikan menjadi salah satu hal yang penting bagi banyak orang. Tak heran jika para orang tua selalu memilih pendidikan terbaik dan tepat bagi anak-anaknya. Tentu saja menentukan pendidikan yang tepat bagi buah hati membutuhkan berbagai pertimbangan yang matang. 

Hal ini pula yang dilakukan oleh deretan artis Tanah Air. Para artis yang telah menjadi orang tua tentu saja akan memilih sekolah yang dianggap terbaik bagi sang anak. Bahkan, tak sedikit pula para artis yang memilih untuk memasukan anaknya ke pondok pesantren.

Bukan hanya mendapatkan pendidikan formal saja, para artis ini juga berharap jika anak-anak mereka bisa lebih memperdalam ilmu agama hingga memiliki bekal yang baik untuk masa depan. Tentu saja keputusan para artis untuk melepas anaknya sekolah di pondak pesantren ini tak lepas dari perhatian netizen. Tak sedikit pula netizen yang turut mengapresiasinya.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa artis yang memasukan anaknya ke pondok pesantren, Sabtu (19/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

1. Nikita Mirzani diketahui memasukan anak pertamanya, Laura Meizani ke boarding school, Al-Wildan Islamic School pada 2019 lalu.

3 dari 10 halaman

2. Putri Jihan Fahira dan Primus Yustisio yang bernama Lana diketahui juga memilih melanjutkan pendidikan di sebuah pondok pesantren.

4 dari 10 halaman

3. Sempat merasa berat melepas putra sulungnya, SUlthan Mahmoed Qusyairi, April Jasmine dan Ustaz Solmed pun kini bangga akan sang anak yang tengah menembuh pendidikan di pesantren.

5 dari 10 halaman

4. Anak Lyra Virna yang bernama Eisha dan Eizel dari pernikahan pertama juga diketahui menuntut ilmu di sebuah pondok pesantren.

6 dari 10 halaman

5. Ayu Azhari memang diketahui sempat berseteru dengan sang anak, Sean Azad. Namun, usai berdamai dan sang anak bersedia menjadi pribadi lebih baik, Sean Azad pun diketahui menjalani pendidikan di pesantren.

7 dari 10 halaman

6. Putri Ifan Seventeen, Rania Dzaqira juga diketahui melanjutkan pendidikan di pondok pesantren sejak usia 14 tahun.

8 dari 10 halaman

7. Putra Arzeti Bilbina, Bagas Wicaksono juga diketahui mantap untuk menembuh pendidikan di pondok pesantren usai lulus SD.

9 dari 10 halaman

8. Abizar dan Adiba anak-anak dari Umi Pipik dan mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori sempat menempuh pendidikan di pesantren. Kini, adik-adiknya juga turut menjalani pendidikan di pondok pesantren.

10 dari 10 halaman

9. Anak sambung Kartika Putri, Ipeh juga kini diketahui melanjutkan pendidikan di sebuah pondok pesantren yang ada di Yaman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.