Sukses

Antre Beli Minyak Goreng, Pria Mirip Iqbaal Ramadhan Ini Viral

Liputan6.com, Jakarta Minyak goreng saat ini sedang menjadi barang yang cukup langka. Banyak masyarakat yang membutuhkan untuk keperluan memasak hingga usaha, kelangkaan ini menyebabkan banyak orang rela mengantre saat membelinya. Meski harganya sempat moroket, saat ini harga minyak sudah diatur dengan harga Rp14 ribu per liter di toko retail moderen dan pasar tradisional. 

Meski harganya yang relatif turun, namun ketersediaan setoknya di pasaran ternyata belum memenuhi kebutuhan, sehingga membuat banyak orang antre hingga mengular dan viral di media sosial. 

Bahkan baru-baru ini ada sebuah video viral seorang pria yang diduga ikut mengantre saat membeli minyak goreng, sosok pria tersebut dianggap sangat mirip dengan Iqbaal Ramadhan, bintang film Dilan.

Hingga saat ini video yang diunggah oleh akun media sosial TikTok @aldayyboi ini telah viral dan disaksikan lebih dari 9 juta penonton. Berikut ulasan video viral mirip Iqbaal Ramadhan antre beli minyak goreng yang Liputan6.com kutip dari TikTok @aldayyboi, Senin (21/2/2022)

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 2 halaman

Sosok idola anak muda masa kini yang tengah antre beli minya goreng

Penyanyi sekaligus aktor Iqbaal Ramadhan merupakan selebriti yang sampai saat ini menjadi idola banyak orang. Baik saat ia masih di Cowboy Jr hingga dewasa seperti sekarang ini. Punya gaya rambut gondrong, bintang film Dilan itu dikabarkan terlihat tengah ikut mengantre saat membeli minya goreng. Video singkat yang memperlihatkan pria diduga Iqbaal Ramadhan tersebut pun akhirnya viral hingga disaksikan lebih dari 9 juta penonton.

Banyak netizen membanjiri kolom komentarnya dengan kalimat kocak. 

"Dilan 1990 memperjuangkan Milea   Dilan 2022 memperjuangkan Minyak" tulis akun @jajan

"dilan ngantri minyak disuru milea" tulis akun @mrfly

"kmren sendal putus, skrg ngantri minyak ada bae" tulis akun @frd

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.