Sukses

7 Arti Mimpi Gelas Pecah, Pertanda Kejadian Buruk

Mimpi gelas pecah dapat menjadi suatu pertanda buruk.

Liputan6.com, Jakarta Mimpi merupakan bunga tidur yang bisa dialami oleh siapa saja. Berbagai kejadian dapat dilihat di dalam mimpi. Baik itu kejadian menyenangkan, menakutkan maupun menyedihkan.

Bagi orang-orang yang percaya akan arti mimpi, kejadian yang dialami dalam mimpi dapat menjadi suatu pertanda di dunia nyata. Namun ada pula orang-orang yang menganggap bahwa mimpi bukanlah suatu pertanda sesuatu yang akan terjadi.

Seperti misalnya mimpi gelas pecah. Mimpi ini tentu dapat membuat terkejut orang yang mengalaminya. Bagi orang-orang yang percaya, mimpi gelas pecah dapat menjadi suatu pertanda buruk. Jika kamu mengalami mimpi gelas pecah dan percaya bahwa hal itu merupakan pertanda buruk, kamu mungkin akan overthinking khawatir tentang apa yang akan terjadi.

Makna di balik mimpi gelas pecah ini memang berbeda-beda dan tidak banyak diketahui orang. Berikut 7 arti mimpi gelas pecah, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (22/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Mimpi melihat pecahan gelas

Jika kamu mengalami mimpi melihat pecahan gelas, maka kabarnya ini menjadi pertanda yang tidak baik. Hal ini berhubungan dengan kegagalan yang akan kamu alami. Kegagalan yang dimaksud adalah tentang hubungan percintaanmu.

Hubunganmu akan mengalami ketidakharmonisan dan perjalanan cinta itu tak sesuai dengan apa yang kamu inginkan selama ini. Kamu akan merasa patah hati atas kegagalan tersebut.

3 dari 8 halaman

2. Mimpi memecahkan gelas

Memecahkan gelas memang kerap dipandang oleh sebagian besar orang sebagai pertanda buruk. Begitu pula saat kamu mimpi memecahkan gelas. Mimpi ini dapat menjadi pertanda bahwa kamu akan mengalami kejadian yang membuatmu sial di masa mendatang.

Akan tetapi, mimpi ini juga sekaligus mengingatkanmu untuk selalu berhati-hati dalam bersikap. Terutama saat sedang bersama orang lain. Berhati-hatilah agar tak menyakiti hati orang lain.

4 dari 8 halaman

3. Mimpi gelas pecah secara mendadak

Jika kamu melihat gelas pecah secara tiba-tiba, tentu dirimu akan kaget. Namun bagaimana jika kejadian ini dialami di dalam mimpi? Rupanya mimpi ini membawa kabar yang tidak baik terkait dengan kesulitan. Kamu mengalami kesulitan untuk berbicara tentang sebuah fakta yang sudah terjadi di dalam hidupmu.

5 dari 8 halaman

4. Mimpi gelas retak

Gelas yang retak menandakan bahwa kemungkinan gelas tersebut tak lama lagi akan pecah, sehingga dapat berbahaya jika kamu tetap menggunakannya. Begitu juga saat kamu mengalami mimpi gelas retak, hal ini juga menjadi pertanda yang tidak bagus.

Kamu akan menghadapi suatu masalah yang berkaitan dengan kondisi finansialmu. Selain itu, mimpi gelas retak ini juga menandakan kalau kamu akan mengalami ujian hidup. Namun jangan khawatir, karena kamu mampu melewati ujian tersebut dengan sangat baik.

6 dari 8 halaman

5. Mimpi gelas pecah dan terinjak

Jika kamu menginjak pecahan gelas, tentu dapat melukai kakimu. Namun, bagaimana jika kejadian seperti ini dialami di dalam mimpi? Mimpi gelas pecah dan kemudian terinjak menjadi pertanda kalau kamu akan mengalami kesulitan hidup. Jika hal itu benar terjadi, sebaiknya kamu tetap menjalaninya dengan ikhlas.

Selain itu, mimpi gelas pecah dan kemudian terinjak menjadi tanda kamu akan menghadapi tantangan dalam menjalani hidup. Akan tetapi semua tantangan tersebut dapat menjadi jalan untukmu meraih kesuksesan sesuai apa yang kamu inginkan.

7 dari 8 halaman

6. Mimpi gelas pecah di tangan

Jika kamu mengalami kejadian ini di dunia nyata tentu bisa bikin terkejut dan membahayakan. Bahkan tanganmu bisa terluka oleh pecahan gelas tersebut. Namun, apa jadinya jika kamu mengalami mimpi gelas pecah di tangan?

Kabarnya mimpi gelas pecah di tangan menandakan jika kamu saat ini sedang memendam rasa dendam dan juga amarah. Selain itu, pikiranmu saat ini sedang tertekan. Kamu merasa stres dengan beban pekerjaan yang kamu jalani saat ini.

8 dari 8 halaman

7. Membanting gelas hingga pecah

Jika kamu mengalami mimpi membanting gelas sampai pecah, maka dapat menjadi pertanda tidak baik untuk hubungan yang kamu miliki. Baik hubungan percintaan maupun hubungan pertemananmu.

Hubungan percintaanmu mengalami ketidakharmonisan, begitu juga dengan persahabatanmu. Akan tetapi, di sisi lain juga bisa menjadi ujian yang dihadapi oleh pasangan maupun persahabatan agar memiliki hubungan yang lebih kuat lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.