Sukses

Tampil Mesra, Ini 6 Potret Darma Anak Tommy Soeharto dengan Patricia Schuldtz

DJ Patricia Schuldtz dan Darma Mangkuluhur tampil makin mesra saat liburan bersama di Amerika.

Liputan6.com, Jakarta Kisah asmara Keluarga Cendana kerap mencuri perhatian. Salah satunya, Darma Mangkuluhur yang merupakan anak sulung dari Tommy Soeharto dan Tata Cahyani. Saat ini, ia tengah menjalin hubungan dengan Patricia Schuldtz, seorang DJ cantik yang cukup populer. 

Usut punya usut, hubungan keduanya sebenarnya mulai terendus sejak Juli 2019. Mereka sempat membuat lovestagram dengan mengunggah foto serupa dan berpose di atas vespa klasik berwarna hijau mint saat liburan bersama. Lalu, Darma baru memperkenalkan sosok Patricia ke publik tahun 2020 lalu.

Terbaru, keduanya terlihat menghabiskan waktu bersama saat Natal dan Tahun Baru 2021 kemarin dengan liburan di Amerika. Pasangan ini juga menikmati waktu bersama dengan sahabat-sahabat di sana. Selama liburan, Darma dan Patricia selalu tampil mesra seolah tak terpisahkan meski keduanya memiliki keyakinan yang berbeda.

Semakin mesra, berikut ini 6 potret Darma Mangkuluhur anak Tommy Soeharto dengan Patricia Schuldtz yang dirangkum dari Instagram keduanya oleh Liputan6.com, Rabu (23/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Darma Mangkuluhur sudah cukup lama menjalin hubungan pacaran dengan DJ cantik Patricia Schuldtz.

3 dari 7 halaman

2. Pasangan ini menikmati malam pergantian tahun kemarin dengan liburan bersama di Amerika Serikat.

4 dari 7 halaman

3. Selama liburan, Darma dan Patricia selalu terlihat mesra seolah tak terpisahkan meski keduanya memiliki keyakinan yang berbeda.

5 dari 7 halaman

4. Awal diperkenalkan, Patricia yang berdarah Tionghoa - Jerman ini mencuri perhatian dengan parasnya yang menawan dan gaya stylish.

6 dari 7 halaman

5. Keduanya pun beberapa kali memamerkan kebersamaan manis mereka di media sosial.

7 dari 7 halaman

6. Hubungan Darma dan Patricia langgeng karena selalu menghadirkan momen romantis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.