Sukses

Jarang Tersorot, Ini 6 Potret Mesra Surya Insomnia dan Tyara Renata

Liputan6.com, Jakarta Nama Surya Insomnia tentu sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Tanah Air. Ia merupakan salah satu artis multitalenta, mulai dari menjadi presenter hingga komedian. Namanya kian melambung, usai dirinya bergabung dalam sebuah program televisi komedi.

Tak heran kini sosoknya kian dikenal masyarakat. Selain kariernya, kehidupan pribadi Surya Insomnia tak lepas dari sorotan publik. Tak terkecuali kebersamaannya dengan sang istri, Tyara Renata.

Meski jaran tersorot media, Surya Insomnia dan Tyara Renata kerap membagikan momen mesra di Instagram masing-masing. Rumah tangga pasangan yang menikah pada 2013 silam itu pun jauh dari gosip miring.

Penasaran seperti apa keharmonisan pasangan selebriti tersebut? Berikut 6 potret mesra Surya Insomnia dan Tyara Renata, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (23/2/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Surya Insomnia dan Tyara Renata kerap membagikan potret kebersamaan di Instagram masing-masing.

3 dari 7 halaman

2. Di waktu luang, pasangan yang menikah pada 2013 ini pun menikmati liburan bersama ke luar negeri.

4 dari 7 halaman

3. Rumah tangga Surya Insomnia dan Tyara Renata juga jauh dari gosip miring.

5 dari 7 halaman

4. Hampir satu dekade mengarungi bahtera rumah tangga bersama, keduanya tampak makin mesra.

6 dari 7 halaman

5. Pasangan selebriti ini juga tak segan memamerkan kemesraan, bak ABG pacaran.

7 dari 7 halaman

6. Dari pernikahannya, Surya Insomnia dan Tyara Renata telah dikaruniai buah tiga hati yang menggemaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.