Sukses

17 Tahun Berlalu, Ini Potret 6 Pemain Sinetron Boneka Djail Bareng Pasangan

Djail tayang tahun 2004 silam mengisahkan boneka roh jelangkung.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan sinetron Djail? Sinetron ini pernah tayang di SCTV pada tahun 2004 silam. Drama Indonesia yang mengusung tema horor ini cukup populer pada zamannya, mengingat sinetron horor kala itu sangat digemari oleh masyarakat Tanah Air. Disutradarai oleh Ungke Kaumbur, sinetron ini dibintangi oleh Dhea Ananda, Sheza Idris, dan lainnya. 

Berkisah tentang sekelompok remaja yang suatu hari pergi berkemah karena kegiatan sekolah. Salah satu siswa yang sering dibully oleh teman-temannya merasa dendam dan ingin membalas perbuatan mereka. Suatu ketika, ia pergi menyendiri dan tiba-tiba menemukan boneka jelangkung. Lalu, ia memanggil roh jelangkung bernama Djail.

Boneka itu lalu membunuh beberapa siswa, mereka pun gempar. Saat pulang kembali ke Jakarta, roh Djail justru bersarang ke sebuah boneka. Boneka itu pun menjadi sebuah teror mengerikan bagi setiap orang. Teror boneka Djail tak berhenti sampai dia menemukan apa yang dicarinya.

17 tahun berlalu, kini para pemeran utama sinetron tersebut telah menikah. Beberapa dari mereka sudah memiliki anak, dan ada juga yang sedang menanti kelahiran buah hati. Para bintang sinetron Djail ini memiliki kehidupan rumah tangga yang bahagia. Penasaran kan ada siapa saja?

Berikut Liputan6.com telah merangkum dari berbagai sumber, potret 6 artis pemain sinetron boneka Djail bareng pasangan, Sabtu (8/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dhea Ananda kini tengah mengandung anak pertamanya dengan Ariel Nidji. Setelah 12 tahun penantian, keduanya sebentar lagi akan menjadi orangtua.

3 dari 7 halaman

2. Sheza Idris dipinang oleh seorang pria bernama Surya Ibrahim pada 2017 silam. Kini, keduanya telah dikaruniai seorang putri bernama Adreena Aisyah.

4 dari 7 halaman

3. Vakum di dunia hiburan, Tyara Renata kini lebih fokus mengurus keluarganya. Istri komedian Surya Insomnia itu telah menjadi ibu dari tiga anak.

5 dari 7 halaman

4. Menikah pada 20 Desember 2020, Handika Pratama kini tengah berbahagia menanti kelahiran buah hati pertamanya dengan aktris Rosiana Dewi.

6 dari 7 halaman

5. Soraya Larasati hidup harmonis dengan Doni Amaldi yang mempersuntingnya pada 2012 lalu. Keduanya kini sudah dikaruniai dua orang anak.

7 dari 7 halaman

6. Masih aktif bermain sinetron, Giovanni L Tobing kini telah menjadi ayah empat anak dari pernikahannya dengan Dewi Ariani pada 2010 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.