Sukses

6 Potret Keluarga Kecil Cut Memey yang Kini Tinggal di Kanada, Harmonis

Liputan6.com, Jakarta Aktris Cut Memey kini sudah tak lagi aktif di dunia hiburan Tanah Air lantaran dirinya tinggal di Kanada. 5 tahun pasca bercerai dari Jacksen Peranginangin, pemilik nama lengkap Cut Meylani Decy Susanti itu kemudian menikah dengan seorang pria bule bernama Paul Rowland pada tahun 2011 lalu.

Setelah menikah, Cut Memey pun diboyong untuk menjalani kehidupan di Kanada. Dari pernikahannya, bintang sinetron Siti Bling-Bling itu dikaruniai anak laki-laki bernama Nathan Rowland. Sementara itu, masing-masing dari mereka telah memiliki anak dari pernikahan sebelumnya. Kini, keduanya bahagia bersama dengan ketiga buah hati.

Telah membina rumah tangga selama 11 tahun, pasangan ini kerap membagikan momen kebersamaan bersama keluarga kecil mereka dalam media sosial Instagram masing-masing. Aktris berusia 41 tahun itu hidup bahagia dan harmonis dengan suami dan anak-anak tercintanya di Kanada.

Hidup di Kanada bersama keluarga kecil yang jauh dari gosip miring. Berikut ini 6 potret harmonis keluarga kecil Cut Memey yang kini tinggal di Kanada yang dirangkum Liputan6.com dari Instagram Cut Memey dan Paul Rowland, Jumat (25/2/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Setelah 5 tahun bercerai, Cut Memey dipersunting Paul Rowland dan diboyong ke Kanada. Kala itu mereka memutuskan menikah siri.

3 dari 7 halaman

2. Cut Memey dan Paul menikah secara resmi pada tahun 2012. Paul Rowland juga memutuskan untuk jadi seorang mualaf.

4 dari 7 halaman

3. Selama 11 tahun menikah, pasangan ini hidup bahagia dan harmonis. Cut Memey juga sangat dekat dengan keluarga Paul.

5 dari 7 halaman

4. Dari pernikahannya dengan Paul, bintang film Warisan Olga ini dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Nathan Rowland.

6 dari 7 halaman

5. Saat Cut Memey ulang tahun, ia diberi kejutan oleh ketiga anaknya. Sang suami yang tidak bisa menemani juga memberi ucapan lewat panggilan video.

7 dari 7 halaman

6. Tinggal di Kanada, Cut Memey sangat menikmati masa bahagia menjadi seorang istri dan ibu dari tiga anak.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS