Sukses

Tersangka Kasus Binomo, Ini 6 Sumber Kekayaan Indra Kenz Crazy Rich Asal Medan

Daftar sumber kekayaan Indra Kenz yang jadi tersangka investasi bodong.

Liputan6.com, Jakarta Polemik kasus Binomo yang meringkus nama Indra Kenz semakin membuahkan hasil. Indra Kenz, telah dinaikkan statusnya dari saksi menjadi tersangka dugaan investasi bodong trading binary option lewat aplikasi Binomo. 

Sebelumnya Indra Kenz memang aktif mempromosikan investasi Binomo. Sebagai Influencer dan aviliator Binomo, pria kelahiran 31 Mei 1996 ini memang kerap memamerkan kehidupannya yang serba mewah. Namun, kini pria yang kerap dijuluki sebagai Crazy Rich asal Medan ini ditetapkan menjadi tersangka.

"Berdasarkan pasal 184 KUHP, maka penyidik melaksanakan gelar perkara, setelah itu penyidik menetapkan saudara IK sebagai tersangka," ucap Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Polri Brigjen Ahmad Ramadhan  dikutip dari YouTube KH Infotainment (25/2/2022).

Sebagian besar orang pasti bertanya-tanya dari mana sumber kekayaan Indra Kenz. Tak heran potret serba mewah selalu ditunjukkan oleh pemilik nama asli Indra Kesuma ini. Hingga diketahui karena Indra ternyata memiliki beberapa bisnis yang dijalankan. 

Berikut Liputan6.com merangkum sumber kekayaan Indra Kenz yang membuatnya sebagai Crazy Rich Medan melansir dari berbagai sumber, Sabtu (26/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebagaimana kasus yang tengah menimpanya, Indra Kenz memiliki website kursus pendidikan yang mengajarkan orang untuk belajar trading.

3 dari 7 halaman

2. Sumber kekayaan Indra Kenz selanjutnya ialah bisnis Bar & Lounge yang bernama Red Wolf Indonesia, di mana bisnis ini juga menawarkan perform live musik dan juga DJ.

4 dari 7 halaman

3. Sebagai Influencer, Indra Kenz juga menggeluti dissotive agency yang bergerak di bidang videografi, fotografi, web design, hingga production house.

5 dari 7 halaman

4. Bahkah jiwa bisnis Indra Kenz berhasil membuat bisnis marketplace dan jasa pengiriman bernama Depatu.

6 dari 7 halaman

5. Indra Kenz juga mempunyai bisnis kuliner, seperti kafe hingga kuliner berupa hidangan olahan mie.

7 dari 7 halaman

6. Sosok Indra Kenz tak lepas dari dunia digital yang di tahun 2018 dirinya membuat proyek kripto Boxcoint yang sudah tercatat dan masuk dalam listing di bursa luar negeri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.