Sukses

6 Pasangan Artis Ini Cinlok di FTV, Langgeng Sampai Pelaminan

Berawal dari FTV, berakhir romantis di dunia nyata.

Liputan6.com, Jakarta Selain sinetron, FTV atau film televisi merupakan salah satu tontonan yang selalu ditunggu oleh penonton. Beragam judul FTV sukses pikat hati penonton dengan jalan ceritanya yang romantis dan bikin baper.

Tak hanya jalan ceritanya, sederet pasangan FTV juga jadi perhatian usai dipasangkan jadi pasangan di FTV yang dibintanginya. Bahkan tak sedikit pasangan FTV yang berjodoh di dunia nyata dan berakhir manis di pelaminan.

Terlibat cinlok atau cinta lokasi sering dialami oleh artis Tanah Air. Habiskan waktu bersama di lokasi syuting dan berusaha membangun chemistry satu sama lainnya, tak heran jika benih cinta itu tumbuh dengan sendirinya.

Salah satu pasangan FTV yang terlibat cinlok dan akan segera melaju pelaminan adalah Masayu Clara dan Qausar Harta. Setelah cukup lama menjalin hubungan, Masayu Clara resmi dilamar Qausar Harta pada Kamis (22/2/2022).

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang pasangan FTV yang terlibat cinlok dan langgeng sampai pelaminan, Minggu (27/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sharena dan Ryan Delon merupakan pasangan FTV yang sering wara wiri di layar kaca. Kerap jadi pasangan di FTV, pasangan ini langgeng sampai pelaminan dan menikah pada tahun 2013 silam.

3 dari 7 halaman

2. Sejak menikah pada tahun 2015, Dahlia Poland dan Fandy Christian putuskan menepi dari industri hiburan. Sering adu akting dalam satu judul FTV, pasangan ini terlibat cinlok dan kini langgeng selama 7 tahun pernikahan.

4 dari 7 halaman

3. Nama dua bintang FTV Adzana Bing Slamet dan Rizky Alatas tentunya sudah tak asing lagi. Menikah pada 2018 dan sudah 4 tahun bersama, pasangan FTV satu ini selalu harmonis dan jauh dari gosip miring.

5 dari 7 halaman

4. Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika merupakan pasangan yang diketahui cinlok setelah terlibat judul yang sama. Pasangan ini menikah pada 2018 dan kini dikaruniai dua buah hati.

6 dari 7 halaman

5. Sempat dijuluki couple goals karena sering terlibat satu judul FTV, Marsha Timothy dan Vino G Bastian menikah pada 2012. Keluarga kecil pasangan ini makin berwarna karena hadirnya buah hati tahun 2013.

7 dari 7 halaman

6. Setelah gelar lamaran pada Kamis (22/2/2022), Masayu Clara dan Qausar Harta akan segera menikah. Tak hanya menikah saat adu akting di FTV, pasangan berakhir manis di dunia nyata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.