Sukses

5 Momen Penyambutan Nadine Chandrawinata Usai Melahirkan, Dekorasinya Meriah

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan dengan dikaruniai momongan kini tengah dirasakan oleh pasangan selebriti, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. Pasangan yang menikah 2018 lalu itu baru saja dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan.

Puteri Indonesia 2005 tersebut melahirkan buah hatinya pada Selasa, tanggal 22-2-2022 lalu. Kini Nadine dan Dimas pun sudah kembali ke rumah usai jalani perawatan di rumah sakit. 

Menariknya, pasangan ini disambut meriah kepulangannya bersama Nadi Djiwa Anggara. Melalui akun Instagramnya, keluarga Nadine terlihat menyambut kehadiran Djiwa dengan menggantungkan baju-baju bayi mungil.

Momen itu rupanya sebagai simbol atau adat yang biasa dilakukan oleh masyarakat Jerman dalam menyambut kehadiran anggota baru dalam keluarga. Meriah, berikut ini 5 momen penyambutan Nadine Chandrawinata kembali ke rumah usai melahirkan, dirangkum oleh Liputan6.com dari Instagram @nadinelist, Senin (28/2/2022).

2 dari 6 halaman

1. Nadine Chandrawinata melahirkan anak pertamanya, Nadi Djiwa Anggara pada 22/2/2022 lalu.

3 dari 6 halaman

2. Kepulangan Nadine dan Dimas serta baby Djiwa disambut meriah oleh keluarga dengan sebuah kejutan meriah.

4 dari 6 halaman

3. Tampak dekorasi itu dihiasi dengan baju-baju bayi yang lucu serta tulisan selamat datang.

5 dari 6 halaman

4. 'Katanya kalau di German, kalau baru punya anak simboliknya banyak jemuran, gemas!' tulis wanita 37 tahun ini di Instagramnya.

6 dari 6 halaman

5. Selain ada berbagai dekorasi cantik, rumah mereka juga dipenuhi banyak kiriman bunga dari keluarga dan sahabat.