Sukses

6 Potret Tanaman dengan Warna Selaras Ini Unik, Perpaduannya Manjakan Mata

Perpaduan warna tanaman yang indah bak susunan puzzle.

Liputan6.com, Jakarta Melihat pemandangan yang indah merupakan salah satu cara mudah untuk menenangkan pikiran. Keindahan tanaman yang warnanya terlihat selaras bak lukisan dapat manjakan mata seseorang. 

Merupakan suatu keindahan alam, perpaduan warna unik pada tanaman terjadi dengan sendirinya. Detailnya yang sempurna membuat tanaman dengan warna yang indah terlihat seperti seni lukis karya seorang seniman.

Tak hanya warna, bentuk dari tanaman yang ‘proporsinya’ seimbang membuat tanaman jadi terlihat makin cantik. Seiring dengan pertumbuhannya, bentuk tanaman tentunya akan semakin berubah menjadi lebih unik.

Setiap bagian tanaman mulai dari daun, bunga sampai ranting yang terlihat rapi seperti susunan puzzle bikin kagum yang melihatnya. Bagaimana tidak, bentuk dari tanaman unik tersebut memperlihatkan keselarasan yang terbentuk dengan sendirinya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Boredpanda tentang potret tanaman unik dengan warna selaras yang bikin kagum, Senin (28/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mulai dari warna paling muda hingga warna paling tua, daun di pohon ini menciptakan keselarasan yang manjakan mata.

3 dari 7 halaman

2. Selain bikin halaman jadi rindang, adanya pohon dengan perpaduan warna unik tersebut dapat membuat halaman jadi lebih indah.

4 dari 7 halaman

3. Meski tipis, detail warna kuning pada bunga kamboja ini semakin memperlihatkan keindahan dari bunga cantik ini.

5 dari 7 halaman

4. Perpaduan dua warna yang indah, proporsi warna pada daun unik ini bikin kagum.

6 dari 7 halaman

5. Selain punya manfaat, bunga monstera unik dengan warna hijau dan putih ini tentunya dapat menambah nilai estetika sebuah ruangan.

7 dari 7 halaman

6. Meski warnanya terbentuk tidak secara alami, namun bunga mawar dua warna ini terlihat indah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.