Sukses

Menghormati Hari Raya Nyepi, Ini Pemotretan Kahiyang Ayu Pakai Baju Adat Bali

Liputan6.com, Jakarta Setiap tahun, umat Hindu di Indonesia merayakan Hari Raya Nyepi. Tahun ini, Hari Raya Nyepi jatuh pada Kamis (3/3/2022). Sejumlah selebriti pun memperingati Hari Raya Nyepi di kediamannya masing-masing. Kebanyakan seleb yang memperingati Hari Raya Nyepi adalah seleb yang bertempat tinggal di Pulau Dewata Bali.

Lewat Instagram masing-masing, mereka mengunggah ucapan Hari Raya Nyepi dengan mengenakan baju adat Bali. Hal ini rupanya tak hanya dilakukan oleh seleb beragama Hindu saja. Sebagai sikap saling menghormati, beberapa publik figur yang tak beragama Hindu pun turut memberikan ucapan lewat media sosialnya, bahkan dengan turut mengenakan baju adat Bali.

Seperti yang dilakukan oleh Kahiyang Ayu. Putri Presiden Joko Widodo itu turut menyambut Hari Raya Nyepi dengan lakukan pemotretan mengenakan busana adat Bali. Tak sendirian, dalam pemotretan tersebut, ia ditemani dua anaknya, Sedah Mirah Nasution dan Panembahan Al Nahyan Nasution.

Dalam pemotretan itu, Kahiyang Ayu tampil menawan dengan kebaya berwarna merah. Ia juga tampil totalitas dengan makeup dan rambut disanggul. Penampilan Kahiyang Ayu pun sukses mencuri perhatian publik. Berikut 6 pemotretan Kahiyang Ayu pakai baju adat Bali, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (4/3/2022).

2 dari 7 halaman

1. Memperingtai Hari Raya Nyepi, Ayu Kahiyang melakukan pemotretan dengan baju adat Bali.

3 dari 7 halaman

2. Tak sendirian, dalam pemotretan tersebut ia juga mengaja dua anaknya, Sedah Mirah Nasution dan Panembahan Al Nahyan Nasution.

4 dari 7 halaman

3. Kahiyang Ayu dan putrinya kompak mengenakan kebaya berwarna merah, sedangkan putranya mengenakan baju adat laki-laki dengan warna senada.

5 dari 7 halaman

4. Penampilan istri Bobby Nasution itu tampak begitu anggun dengan kebaya adat Bali.

6 dari 7 halaman

5. Pemotretan ini pun dilakukan Kahiyang untuk saling menghormati di perayaan Nyepi.

7 dari 7 halaman

6. Tentu saja pemotretan Kahiyang Ayu pakai baju adat Bali ini tuai pujian dari warganet.