Sukses

6 Potret Terbaru Almira Yudhoyono, Putri AHY dan Annisa Pohan yang Curi Perhatian

Penampilan Almira Yudhoyono curi perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Annisa Larasati Pohan atau Annisa Pohan mungkin sudah tak asing bagi sebagian masyarakat. Mengawali karier sebagai model dan dikenal luas sebagai presenter, kehidupan pribadi Annisa Pohan pun sering curi perhatian. 

Terlebih lagi, saat dirinya memutuskan vakum dari dunia entertainment usai menikah dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pada 2005 lalu. Kehidupan pernikahan Annisa Pohan dan AHY pun tak lepas dari perhatian netizen. Bahkan, baru-baru ini unggahan Annisa Pohan di akun Instagram pribadinya jadi sorotan.

Pasalnya, ia terlihat mengunggah momen bersama suami dan putri tercinta di Instagram. Unggahan tersebut lantas membuat banyak netizen yang salah fokus atas penampilan baru cucu SBY ini. Pasalnya, putri Annisa Pohan dan AHY, Almira Yudhoyono terlihat telah beranjak dewasa. Tak sampai disitu saja, Annisa Pohan juga menyebutkan jika kini tinggi badan sang putri telah melebihi dirinya.

Enggak percaya? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @annisayudhoyono, berikut ini beberapa potret terbaru Almira Yudhoyono, putri AHY dan Annisa Pohan yang curi perhatian, Minggu (6/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia foto yang diunggah oleh Annisa Pohan dan jadi sorotan.

3 dari 7 halaman

2. Penampilan Almira yang kini hampir genap 14 tahun pun berhasil mencuri perhatian netizen.

4 dari 7 halaman

3. Pasalnya, tak sedikit netizen yang menyebut jika Almira terlihat semakin dewasa.

5 dari 7 halaman

4. Banyak pula yang menyebut jika penampilan baru Almira sukses membuat pangling banyak netizen.

6 dari 7 halaman

5. Terlalu banyak orang yang salah fokus akan penampilan sang putri, Annisa Pohan bahkan mengunggah pemotretan yang dilakukan bersama sang anak.

7 dari 7 halaman

6. Dirinya bahkan sedikit bercerita mengenai pertumbuhan serta selera penampilan sang putri tercinta saat foto bersama menggunakan batik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.