Sukses

6 Arti Mimpi Bertemu Teman Lama yang Sudah Meninggal, Pertanda Baik?

Ini dia penjelasan tafsir mimpi bertemu teman lama yang sudah meninggal.

Liputan6.com, Jakarta Mimpi bisa menjadi teka-teki bagi beberapa orang yang masih terbayang-bayang dengan apa yang terjadi di bunga tidur. Mimpi buruk biasanya akan membuat kamu terngiang-ngiang hingga merasa penasaran saat terbangun. Seperti saat kamu bermimpi bertemu dengan teman yang sudah meninggal.

Bertemu teman lama yang sudah meninggal tentu membuat kamu merasa deg-degan. Di satu sisi kamu merasa rindu, di satu sisi lagi kamu merasa agak ketakutan terlebih mengenai arti dari mimpi bertemu teman lama. Arti mimpi bertemu teman lama yang sudah meninggal tak selalu berarti buruk.

Arti mimpi bertemu teman lama yang sudah meninggal memiliki makna yang berbeda-beda tergantung konteksnya. Mulai dari bertemu teman lama sudah meninggal hingga berbincang di telepon dengan teman lama yang sudah meninggal, memiliki makna yang berbeda dan bisa menjadi suatu pertanda kejadian di hari esok.

Berikut Liputan6.com rangkum arti mimpi bertemu teman lama yang sudah meninggal, Senin (7/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bertemu Teman dan Saling Berbicara

1. Arti Mimpi Bertemu Teman yang Sudah Meninggal

Pernah bermimpi bertemu dengan teman yang sudah meninggal? Jika kamu bermimpi seperti itu bisa jadi kamu sedang merindukan sesuatu. Rasa rindu bisa muncul jika kamu menahan segala memori tanpa kamu ceritakan ke orang lain. Bisa juga, kamu sedang merindukan momen bermain dengan teman kamu yang sudah meninggal.

2. Arti Mimpi Berbicara dengan Teman yang Sudah Meninggal

Jika di alam mimpi kamu berbicara dengan teman yang sudah meninggal maka itu bisa jadi pertanda baik. Pertanda baik yang segera menghampirimu yakni suatu tujuanmu akan segera tercapai. Segala usaha kerasmu akan menemui titik kesuksesan.

3 dari 4 halaman

Menelpon Teman dan Bertemu Sahabat Lama

3. Arti Mimpi Menelepon Teman yang Sudah Meninggal

Mimpi menjadi bunga tidur yang absurd. Bahkan ada mimpi kamu bertelepon dengan teman yang sudah meninggal. Jika kamu bermimpi seperti itu maka bisa jadi pertanda baik. Kamu bisa jadi akan segera mendapatkan rezeki besar dalam waktu dekat.

4. Arti Mimpi Bertemu Sahabat Lama

Kehilangan sahabat lama untuk selamananya memang menyakitkan. Jika kamu memimpikan sahabatmu maka bisa jadi secara psikologis kamu rindu. Selain itu, arti mimpi bertemu sahabat lama yakni kamu akan mendapatkan keberuntungan berupa pekerjaan yang kamu idam-idamkan. Kamu akan bahagia dan bersyukur akan hal itu.

4 dari 4 halaman

Bertemu Teman Lama Pria dan Wanita

5. Arti Mimpi Bertemu Teman Lama Pria

Bermimpi bertemu orang sudah meninggal tentu akan membuat kamu merasa gelisah usai bangun. Tenang saja, jika yang kamu temui teman lama pria maka itu bisa berarti baik yakni kamu akan mendapatkan rezeki. Rezeki tersebut hadir tanpa kamu duga-duga dari siapa.

6. Arti Mimpi Bertemu Teman Lama Wanita

Jika kamu bermimpi bertemu teman yang sudah meninggal dan teman tersebut teman lama wanita maka bisa dikaitkan sebagai pertanda baik. Pertanda baik yang dimaksud bisa jadi jodoh kamu akan segera datang. Rezeki jodoh semakin dekat ini akan membuat hati kamu semakin terisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.