Sukses

6 Potret Masa Kecil Dian Sastrowardoyo, Senyum Manisnya Bikin Gemas

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya dikenal sebagai artis berbakat di dunia seni peran, Dian Sastrowardoyo juga dikenal sebagai selebriti yang berprestasi. 26 tahun wara wiri di industri hiburan, artis dengan nama lengkap Dian Paramitha Sastrowardoyo ini selalu tunjukkan prestasi yang diukirnya.

Sebagai seorang publik figur, bintang film Ada Apa Dengan Cinta ini tentunya pernah mengunggah foto lawasnya di media sosialnya. Mulai dari foto masa kecilnya yang menggemaskan sampai foto lawasnya di awal karier yang dipuji cantik sedari dulu.

Turut peringatan Hari Perempuan Internasional, Dian Sastro unggah foto masa kecilnya belum lama ini. Tak hanya sekadar foto, artis kelahiran 16 Maret 1982 ini juga bubuhkan caption bijak berkaitan dengan Hari Perempuan Internasional.

Kini dikenal sebagai salah satu artis senior yang cantik dan memesona, Dian Sastrowardoyo di masa kecil sukses bikin gemas. Bahkan foto lawas kebersamaan Dian Sastro dan sang bunda pun sangat kompak.

Berikut Liputan6.com merangkum dari laman Instagram @ therealdisastr tentang potret masa kecil Dian Sastrowardoyo, Selasa (8/3/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Berada di pangkuan sang ayah, Dian Sastro saat bayi ini sukses bikin gemas, apalagi ditambah dengan senyumannya.

3 dari 7 halaman

2. Pakai foto kebaya bareng sang bunda, Dian Sastrowardoyo unggah foto masa kecilnya ini tepat di hari Perempuan Internasional.

4 dari 7 halaman

3. Dian Sastro kecil selalu tampil dengan poni depan yang membuat dirinya makin lucu dan menggemaskan.

5 dari 7 halaman

4. Sedari dulu, bintang film Aruna dan Lidahnya ini sudah ekspresif dan selalu tunjukkan senyum manisnya.

6 dari 7 halaman

5. Selain punya senyum yang manis, Dian Sastro juga punya mata indah yang semakin pancarkan cantik dan pesonanya.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya saat dewasa, rupanya sejak kecil pemenang Gadis Sampul tahun 1996 ini sering pakai kebaya ataupun baju adat.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS