Sukses

6 Momen Seru Reunian Pemain Si Doel, Bikin Nostalgia

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Si Doel Anak Sekolahan punya tempat tersendiri di hati anak era 90-an. Cerita sederhana namun menarik, serta dibintangi artis ternama membuat sinetron ini jadi tontonan wajib pada masanya. Sinetron yang menceritakan tentang Doel (diperankan Rano Karno) dan keluarganya menampilkan potret kehidupan sederhana dari keluarga mereka. 

Sinetron ini disukai masyarakat karena ceritanya begitu dekat dengan kehidupan sehari-hari dan membuat budaya Betawi semakin dikenal masyarakat. Selain Rano Karno, sinetron 'Si Doel' dibintangi oleh Cornelia Agatha, Maudy Koesnaedi, Aminah Cendrakasih, dan Mandra. Sinetron yang pertama kali tampil di layar kaca tahun 1994 itu menjadi salah satu sinetron Indonesia terlama yang ditayangkan di televisi.

Meski 28 tahun berlalu, sinetron Si Doel tetap diingat oleh masyarakat. Bahkan keakraban para pemainnya masih terjalin hingga saat ini. Beberapa kali para pemain sinetron Si Doel juga sempat reuni. Seperti baru-baru ini Rano Karno dan kawan-kawan kembali bertemu untuk melepas rindu.

Momen reuni yang diunggah di media sosial itu pun bikin nostalgia. Berikut 6 momen seru reuni pemain Si Doel, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (8/3/2022).

2 dari 7 halaman

1. Para pemain sinetron Si Doel belum lama ini baru saja reuni bersama. Mulai dari Rano Karno, Maudy, Cornelia Agatha, Mandra, Suty Karno hingga Maryati Thohir terlihat hadir dalam acara reuni tersebut.

3 dari 7 halaman

2. Setelah kurang lebih 2 tahun tidak bertemu, para pemain Si Doel akhirnya menggelar reuni.

4 dari 7 halaman

3. Momen reuni ini sebagai ajang bersilaturahmi serta melepas rindu antarpemain Si Doel.

5 dari 7 halaman

4. Suty Karno, pemeran Atun pun senang dengan adanya momen reuni ini.

6 dari 7 halaman

5. Maudy Koesnaedi tampak makin memesona dalam momen reuni tersebut.

7 dari 7 halaman

6. Pemeran Munaroh dan Mandra pun bikin heboh para penggemarnya saat momen reuni tersebut.